Welcome

The Hunt Museum di Irlandia

The Hunt Museum di Irlandia – Sebuah prasasti di Hunt Museum berbunyi ‘Keindahan banyak permata berwarna telah membuat saya menjauh dari perhatian eksternal’ dengan tepat menggambarkan atribut museum yang indah di Limerick ini.

The Hunt Museum di Irlandia

irishsoldier – Tidak diragukan lagi, salah satu yang terbaik di Irlandia karena menampilkan pilihan harta nasional dan internasional yang kecil namun sangat baik. Museum yang lebih besar cenderung berlebihan sehingga menyebabkan pengunjung menderita kelelahan budaya, dan tidak sedikit kebosanan.

Baca juga : Museum Teratas untuk Dikunjungi di Irlandia

Melansir irelands-hidden, Tersebar hanya di tiga lantai kecil, ruang bawah tanah dan galeri, Anda dapat menjelajahi pameran yang, menyegarkan, tidak diatur dalam urutan kronologis. Pameran zaman perunggu, Kristen, dan Viking disandingkan dengan rapi dengan artefak Mesir, favorit saya adalah elang tanah liat kecil dari Luxor. Kuda perunggu indah karya Leonardo DaVinci dikelilingi oleh porselen Jepang yang bagus dan vas Ming. Atau Anda dapat menyaring laci-laci yang sarat dengan sketsa-sketsa Impresionis, bahkan ada Renoir setengah jadi yang mendekam di salah satunya.

Jadi, itu benar-benar sangat istimewa dan berbeda, warisan dari pasangan lokal John dan Gertrude Hunt. Dia adalah seorang pedagang seni dan ahli seni dan furnitur abad pertengahan, yang menasihati Lord Gort tentang pemulihan Kastil Bunratty di dekatnya. Mereka juga arkeolog yang tajam dan proyek yang menghasut seperti Lough Gur dan Graggaunowen dan jelas bepergian dengan sangat baik.

Pasangan itu mulai mengumpulkan dengan sungguh-sungguh tak lama setelah perang, ada beberapa rumor buruk selama bertahun-tahun tentang kolusi nazi tetapi itu tidak pernah terbukti. Mereka memiliki minat khusus pada seni keagamaan abad pertengahan dan mengumpulkan koleksi yang sangat berharga yang dengan baik hati mereka sumbangkan kepada negara dengan syarat bahwa negara menyediakan tempat yang cocok untuk memamerkannya?

Untuk mempersingkat cerita yang sangat panjang, termasuk pemerintah Irlandia yang menolak koleksi, bekas Rumah Pabean, sebuah bangunan bergaya Palladian yang dirancang oleh arsitek Italia Davis Ducarte pada tahun 1765, di tepi Shannon, dipilih, diperbaharui dan dibuka untuk publik pada tahun 1996.

Itu adalah baik tanda diposting dengan banyak tempat parkir lokal, memiliki semua fasilitas biasa termasuk restoran yang sangat baik DuCartes di lantai dasar dengan pemandangan sungai yang indah untuk istirahat kopi restoratif atau makan siang ringan. Tur berpemandu gratis dan luar biasa karena sebagian besar pemandu adalah sukarelawan, berpengetahuan luas dan bersemangat tentang koleksi.

Dan angkat topi ke Museum Perburuan, mereka adalah atraksi pengunjung pertama di Irlandia yang cukup tercerahkan untuk membuka pintu untuk umum setiap minggu sore secara gratis demi meningkatkan kesadaran dan apresiasi publik lokal terhadap Permata Tersembunyi yang unik dan sangat istimewa ini.

10 Hal Lain yang Dapat Dilakukan dan Dilihat di dekat Hunt Museum Irlandia adalah…

1 Locke Bar & Oysterhouse Restaurant di Georges Quay yang ditumbuhi pepohonan, gastro-pub ini menyajikan makanan yang sangat lezat dan menyelenggarakan Old Time Radio Mike Show yang sangat populer selama bulan-bulan musim panas.

2 King Johns Castle adalah kastil Norman besar di dekatnya, Anda tidak dapat melewatkannya, sedikit lelah tetapi akan mendapatkan perbaikan besar.

3 Batu Perjanjian menyeberangi Jembatan Thomond untuk mengunjungi batu tempat Perjanjian Limerick ditandatangani pada tahun 1691 secara efektif mengakhiri Perang Williamite dengan penyerahan kota.

4 Limerick Strand Hotel smart hotel bintang 4 tepat di seberangnya, nikmati makan siang yang menyenangkan atau menginap di salah satu suite mewah mereka yang menghadap ke sungai Shannon.

5 Limerick City Museum yang terletak di samping kastil King Johns, seperti yang Anda duga, menampung banyak koleksi artefak sejarah yang terkait dengan kota.

6 Katedral St Mary dibangun pada abad ke-12 di situs yang dulunya merupakan tempat pertemuan Viking dan kemudian menjadi istana abad pertengahan, ini adalah bangunan tertua dan paling bersejarah di Limerick, yang masih digunakan.

Baca juga : Museum Pemadam Kebakaran FASNY

7 Tourist Office Arthur’s Quay, untuk informasi lebih rinci, peta dll juga memandu tur jalan kaki kota, termasuk tur Angelas Ashes yang menampilkan berbagai landmark kota Limerick yang disebutkan dalam buku dan film terkenal karya Frank McCourt berangkat setiap hari dari sini.

8 The Bailey Pub di Patricks Street, pub tradisional yang bagus, dengan pemandangan malam yang semarak.

9 Brown Thomas 14-16 O’Connell St, berbelanja penuh gaya di cabang Limerick dari department store terkemuka dan paling bergengsi di Irlandia yang hanya menyediakan label desainer Irlandia dan Internasional terbaik.

10 Milk Market berjalan-jalan di Denmark St ke salah satu pasar makanan tertua di Irlandia yang sekarang sepenuhnya dimodernisasi tanpa kehilangan pesonanya.