Mengenal Kota Jakarta Melalui Museum Sejarah

Mengenal Kota Jakarta Melalui Museum Sejarah

Mengenal Kota Jakarta Melalui Museum Sejarah

Mengenal Kota Jakarta Melalui Museum Sejarah – Jakarta yang merupakan ibukota negara menjadi topik pembicaraan yang sering kali dibahas oleh berbagai kalangan. Tidak hanya membahas beragam jenis permasalahan masyarakat kota, pemerintahan dan perkembangan perekonomian, sebagian masyarakat juga merasa tertarik untuk mengenal terbentuknya kota Jakarta. Mengenal dan mengetahui sejarah kota Jakarta tidak hanya dapat kita ketahui melalui buku sejarah saja melainkan melalui museum sejarah yang berdiri tegak hingga saat ini. Museum Sejarah Jakarta menjadi salah satu museum yang dapat mengenalkan kita akan sejarah kota Jakarta. Museum yang berada di Jakarta Barat ini dahulunya merupakan sebuah balai kota. Pada saat kita berkunjung ke dalam museum, kita dapat melihat beberapa prasasti, koleksi pedang dan patung. Barang-barang peninggalan tersebut disimpan di ruang yang berbeda. ruang Fatahillah, ruang Batavia, ruang prasejarah Jakarta, ruang Jayakarta dan ruang Tarumanegara merupakan nama-nama ruang yang berada di dalam museum.

Museum Sumpah Pemuda menjadi nama museum lainnya yang mengenalkan kita akan sejarah kota Jakarta. Jejak para pemuda yang menyatakan komitmen dalam membangun Indonesia dapat kita temukan di tempat ini. Menilik dari sejarah museum, museum yang terletak di Jakarta Pusat dahulunya merupakan lokasi dimana sumpah pemuda diikrarkan. Tidak hanya itu, museum Sumpah Pemuda juga menjadi tempat dimana kongres Pemuda Indonesia, Sekar Roekoen dan PPPI diselenggarakan. Gedung Kramat 106 selanjutnya menjadi tempat dimana museum Sumpah Pemuda didirikan. Di dalam museum, kita dapat menemukan sejarah dimana sumpah pemuda terjadi dan beberapa dokumentasi pergerakan nasional para pemuda Indonesia. Patung, stempel, lukisan, bendera organisasi dan lukisan menjadi benda-benda yang dapat kita temukan. Museum dibuka pada hari Selasa hingga Minggu. Museum ditutup pada hari Senin dan pada hari libur nasional.

Nama besar M.H Thamrin digunakan sebagai nama museum di Jakarta. Museum M.H Thamrin sendiri terletak di Jakarta Pusat dan dibangun sejak abad 20 lalu. Karena dianggap sebagai tempat yang bersejarah, kita dapat menemukan koleksi museum yang berupa foto perjuangan M.H Thamrin, suasana kota Jakarta pada jaman dahulu, benda-benda peninggalan sang tokoh sejarah dan pergerakan nasional. Kita juga dapat menemukan meja dan kursi khas Betawai, perlengkapan musik tanjidor dan macam perlengkapan yang biasanya ditemukan di rumah-rumah orang Betawi. Untuk mengenal sejarah kota Jakarta lainnya, kita dapat pula berkunjung ke museum Taman Prasasti. Museum tersebut merupakan peninggalan bangsa Belanda yang berisikan miniatur makam, prasasti nisan kuno dan kereta jenazah yang antik. Museum yang didirikan pada tahun 1795 dahulunya merupakan sebuah pemakaman bangsawan dan para pejabat tinggi Belanda. Pemakaman kemudian ditutup dan diresmikan oleh perusahaan agen sbobet yang mendapatkan izin dari pemerintah untuk menjadikan tempat tersebut sebagai sebuah museum pada tahun 1977. Dari museum ini pula, kita dapat mengetahui asal penduduk Batavia.

Mengenal Kota Jakarta Melalui Museum Sejarah

Museum Nasional Indonesia atau Museum Gajah dikenal sebagai museum terbesar yang ada di Asia Tenggara. Berdirinya museum tersebut diprakarsai berdirinya asosiasi Belanda pada tahun 1978. Salah satu nama pendiri asosiasi bernama JCM Radermacher. Ia memberikan koleksi buku dan benda budaya yang menjadi dasar proses pendirian museum nantinya. Tidak hanya prasasti dan arca saja, kita juga dapat menemukan koleksi arkeologi, koleksi geografis, koleksi kolonial dan koleksi etnografi di Museum Nasional Indonesia. Sama halnya dengan museum di Jakarta lainnya, museum ini dibuka pada hari Selasa hingga hari Minggu. Kita dapat mengenal sejarah kota Jakarta dengan baik melalui museum-museum yang telah disebutkan sebelumnya.

Tentara Republik Irlandia Gerakan Pembebasan Terakhir di Eropa

Tentara Republik Irlandia Gerakan Pembebasan Terakhir di EropaPada tahun 1919, Tentara Republik Irlandia didirikan untuk menghadapi pemerintahan Inggris di Irlandia Utara.

Tentara Republik Irlandia Gerakan Pembebasan Terakhir di Eropa

irishsoldier – Tentara Republik berperang dengan Partai Nasionalis Irlandia, Sinn Féin, tetapi mereka tidak bergabung di bawah satu panji, mereka pada akhirnya adalah kawan, tetapi masing-masing tetap independen dari yang lain. Tentara Republik, pewaris resmi organisasi gerilya yang dibentuk pada tahun 1913 dengan nama Relawan Irlandia, bekerja untuk mencapai keuntungan militer bagi Sinn Fein untuk dieksploitasi secara politik.

Pekerjaan pikiran dan lengan tetap selaras sampai Irlandia secara resmi menuntut evakuasi dan kemerdekaan Inggris, dan di bawah beban taktik gerilya dan serangan berturut-turut, Inggris menyerah pada negosiasi dan menerima penyelesaian yang menghasilkan dua entitas baru.

Entitas pertama adalah negara Irlandia, yang terdiri dari 26 kabupaten, dan negara memiliki kedaulatan independennya sendiri, tetapi di bawah payung pemerintahan Inggris, anggota pemerintah Irlandia harus bersumpah setia kepada mahkota Inggris.

Baca Juga : Museum Nasional Irlandia

Adapun entitas kedua, itu hanya mencakup 6 kabupaten dengan nama Irlandia Utara, dan juga tetap menjadi bagian dari Kerajaan Inggris dan tidak memiliki kedaulatan. Dalam menghadapi tawaran ini, tentara dibagi menjadi dua pihak, tim reguler percaya untuk mencapai kemerdekaan melalui perdamaian, dan menyetujui keuntungan yang diperolehnya.

Adapun kelompok revolusioner, pertempuran diperlukan untuk memaksa musuh untuk berunding, untuk memperkuat kekuatan Irlandia, untuk merebut seluruh negeri dan untuk mendapatkan kedaulatan penuh tanpa pengawasan Inggris.

Tim revolusioner memisahkan diri dari tentara, dan mulai melancarkan serangan kekerasan setelah terbukti bahwa Inggris tidak akan berunding.Serangan tersebut menimbulkan tanggapan yang lebih keras dari penjajah Inggris, dan negara itu jatuh ke dalam kekacauan yang berlangsung selama 30 tahun.

Kelompok revolusioner, atau dikenal sebagai Tentara Sementara, hanya menjadi Tentara Republik Irlandia, dan tentara resmi secara bertahap memudar dari tempat kejadian. Karena para laskar, kaum revolusioner, sedang memerangi orang-orang Tentara Irlandia yang setia kepada pemerintah independen yang baru.

Perang saudara melayani penjajah

Negara itu terjerumus ke dalam perang saudara selama setahun, yang berakhir dengan kekalahan kaum revolusioner yang menentang perjanjian dengan Inggris dan dipaksa untuk menandatangani perjanjian baru dengan pemerintah. Perjanjian itu membagi Tentara Republik Irlandia menjadi dua bagian baru, sebuah kelompok yang menolak untuk menyerahkan senjatanya atau membubarkan kelompoknya, dan kelompok lain yang mengikuti solusi diplomatik dan memasuki politik dengan harapan mencapai kekuasaan melalui pemilihan umum.

Tentara Republik Irlandia tetap di luar kendali, dan mobilisasi berlanjut dan termasuk tentara baru untuk tentara sampai pulih, dan pada tahun 1931 melakukan tindakan kekerasan dan melakukan serangkaian pemboman di Inggris yang berlangsung dari tahun 1931 hingga 1936.

Oleh karena itu , Parlemen Irlandia mengumumkan tindakan kekerasan terhadap Tentara Republik, termasuk penahanan anggotanya tanpa pengadilan. Dan tindakan Tentara Republik terus mempermalukan pemerintah Irlandia, terutama karena tentara terus menyerang Inggris selama Perang Dunia II.

Pemerintah Irlandia melakukan intervensi tegas terhadap Tentara Republik ketika mengetahui bahwa Tentara Republik akan mengulurkan tangannya untuk bekerja sama dengan Hitler melawan Inggris.Pemerintah mengeksekusi 5 orang Tentara Republik, memenjarakan banyak, dan terus menekan Angkatan Darat untuk menghentikan kekerasan dan senjata.

Tentara reguler tidak menanggapi dan melanjutkan operasinya sampai Irlandia menarik diri dari Persemakmuran Inggris pada tahun 1949, ketika tentara mengarahkan upayanya untuk menyerukan penyatuan Irlandia yang mayoritas Katolik Roma dengan Irlandia Utara yang mayoritas Protestan.

Tetapi umat Katolik tidak mendukung pendekatan ini, dan upaya Angkatan Darat Irlandia menjadi sia-sia. Hal-hal berubah ketika umat Katolik minoritas di Irlandia Utara memulai kampanye untuk persamaan hak, pemungutan suara dan perumahan, melawan pemerintah Protestan yang dominan.

Pemerintah secara tidak langsung mengizinkan polisi untuk menekan demonstrasi Katolik tersebut, dan negara tersebut memasuki konflik sipil sektarian yang dipicu oleh kedua belah pihak. Saat itulah Tentara Republik memutuskan untuk membentuk unit untuk melindungi umat Katolik yang terkepung di kabupaten Irlandia Utara.

Tentara masih berdiri

Perpecahan di jajaran tentara Republik menjadi lebih dalam, dan pasukan sementara yang tidak teratur memutuskan untuk menciptakan terorisme di Inggris sepenuhnya, dan mengumumkan dimulainya apa yang mereka sebut perang panjang. Pada tahun 1994 IRA telah membunuh hampir 1.800 orang, termasuk 600 warga sipil. Tentara Irlandia memiliki 4 nama yang menunjukkan 4 divisi, IRA Resmi, IRA Sementara, IRA Sejati, dan IRA Berkelanjutan.

Museum Nasional Irlandia

Museum Nasional IrlandiaMuseum Nasional Irlandia Sejarah Alam ( Irlandia : Ard-Mhúsaem NahÉireann-Staircase Dúlra ), kadang-kadang disebut Kebun Binatang Mati, adalah cabang dari Museum Nasional Irlandia.

Museum Nasional Irlandia

irishsoldier – Museum Nasional Irlandia , terletak di Merrion Street di Dublin , Irlandia.Museum ini dibangun pada tahun 1856 sebagai bagian dari koleksi Royal Dublin Society dan kemudian bangunan dan koleksi tersebut diserahkan kepada negara bagian

Koleksi dan bangunan museum telah sedikit berubah sejak era Victoria. dan kadang-kadang digambarkan sebagai “Museum museum” atau “rumah agung orang mati.” Tiket masuk gratis. Jumlah peserta meningkat dari 106.000 pada tahun 2007 menjadi lebih dari 336.000 pada tahun 2017, meskipun kekurangan staf dan penutupan.

koleksi dan pameran

Koleksi Sejarah Alam berisi lebih dari 2 juta item di bidang zoologi dan geologi. Jutaan spesimen milik serangga sebelumnya termasuk koleksi botani. Tapi ini dipindahkan ke Kebun Raya Nasional pada tahun 1970.

Baca Juga : Tempat Bersejarah dan Wisata di Museum Dublin

Seperti museum sejarah alam lainnya Sebagian besar contoh tidak dipajang, seperti Koleksi Geologi.Pada tahun 1962, bangunan yang dikenal sebagai “Lampiran” menjadi tempat pameran geologi utama. Itu dihancurkan untuk memberi jalan bagi restoran dan kantor Dáil ireann untuk membawa koleksi ke penyimpanan di gedung-gedung. di semak pengemis dan di tempat lain sejak itu.

pameran

Bangunan museum adalah museum ‘bergaya kabinet’ yang dirancang untuk memamerkan koleksi zoologi yang beragam dan komprehensif. dan telah berubah sedikit dalam lebih dari satu abad. Hal ini sering digambarkan sebagai “Museum Museum” atau “Rumah Orang Mati” Pameran ini menampilkan 10.000 spesimen dari seluruh dunia.

Ruang Irlandia Di lantai dasar Akuarium Irlandia, terdapat beberapa kerangka rusa raksasa Irlandia yang dipasang. Tengkorak mereka dan rusa lainnya berbaris di dinding Boneka mamalia dan mamalia, burung, ikan, serangga dan hewan lainnya. yang berasal atau ditemukan di Irlandia Ini terdiri dari sisa lantai dasar. Banyak contoh hewan yang masih ada seperti luak , kelinci , dan rubah berusia lebih dari satu abad. Berjemur hiu gantung dari langit-langit ini Kelompok hewan Irlandia dalam satu ruangan ini berasal dari tahun 1910, ketika dikelompokkan secara geografis daripada murni taksonomi.

Lantai pertama menampilkan mamalia dari seluruh dunia, termasuk yang punah atau terancam punah, termasuk Harimau Tasmania dan kuda nil kerdil. Pameran ini juga mencakup beruang kutub yang ditembak oleh Laksamana Sir Francis Leopau. McClintock Tua Beberapa spesimen yang dipasang dibeli dari atau disumbangkan oleh Royal Zoo, Dublin, bagian dari koleksi besar burung Irlandia Richard. Barrington memberikannya, dipasang di satu dinding.

Galeri Bawah, ditutup sejak 2007, menampilkan sampel burung dari seluruh dunia. Di atas, langit-langit kedua menggantung paus bungkuk dan kerangka paus sirip. Kelas ini termasuk kerangka dodo komposit dari Mauritius.

Galeri Atas, ditutup sejak 2007, menampilkan invertebrata dan spesimen laut. termasuk koleksi Glass Sea Creatures museum yang dibuat oleh seniman kaca Leopold dan Rudolf Blaschka (pencipta koleksi Glass Flowers yang terkenal di Harvard ). banyak di antaranya dipresentasikan ke museum pada 1930-an.

1786–1857

Museum saat ini dibangun pada tahun 1856 untuk menampung koleksi Royal Dublin Society, yang terus berkembang sejak akhir abad 18. Pada tahun 1792, asosiasi membeli koleksi Nathaniel Gott secara gratis. Leske di bawah komando Richard Kevan koleksi dari Leske adalah salah satu koleksi sejarah alam terbesar di Eropa. Sebagai hasil dari koleksi utama ini, Profesor Neurologi di RDS, Karl Ludwig Giesecke, memperluas koleksi dengan bepergian ke Irlandia dan luar negeri, termasuk Greenland.

Museum di Leinster Gedung, terbuka untuk umum dua hari seminggu sejak 1832, dulunya museum pribadi anggota RDS, dengan spekulasi bahwa museum itu mungkin menjadi museum nasional.Harus memiliki lebih banyak akses ke museum yang akan membutuhkan bangunan yang lebih besar.Pada tahun 1850, dengan 44.000 pengunjung, keluhan dibuat tentang kondisi sempit selama jam kunjungan umum yang dibatasi dua hari seminggu.

Sembilan bulan dari dua belas jam Alexander Carte diangkat sebagai kurator dan direktur Museum Sejarah Alam. dan perhatikan waktu perluasan koleksi. Dengan tujuan menjadikan museum lebih mewakili keanekaragaman geologi dan zoologi baik secara nasional maupun internasional, Carte juga mulai menyelenggarakan pameran dan koleksi yang berkaitan dengan Irlandia dan spesimen asing. Dia mengatur ulang koleksi serangga.

Catat kerusakan dan kehilangan spesimen yang terjadi dalam koleksi Leskean Sebagai bagian dari strategi untuk mendorong lebih banyak donasi, Carte telah menerbitkan daftar pengakuisisi dan donor dalam edisi baru Journal of the Royal Dublin Society.

Tempat Bersejarah dan Wisata di Museum Dublin

Tempat Bersejarah dan Wisata di Museum Dublin – Mengetahui di mana untuk memulai tidak mudah bagi pengunjung pertama kali ke Dublin.

Tempat Bersejarah dan Wisata di Museum Dublin

irishsoldier – Kami telah menyusun daftar situs bersejarah Dublin untuk membantu pengunjung memahami apa yang sebenarnya membentuk kota tersebut saat mereka berada di Dublin.  Temukan situs bersejarah paling ikonik dan penting di Dublin dalam panduan kami di bawah ini! tentang sejarah Dublin; Nama Dublin berasal dari nama “kolam hitam”.

Pada tahun 837, kapal-kapal Viking menyerang gereja-gereja di sekitar Poddle dan Liffey, dan pada tahun 841 mereka membuat pemukiman permanen di sana. Pada abad 10 dan 11, Dublin menjadi kota terbesar di dunia Viking dan membuka pintu keuntungan besar bagi Viking dalam hal perdagangan.

Dengan adopsi agama Kristen oleh Viking, tempat-tempat ibadah dibangun di kota dan agama Kristen mulai menyebar dengan cepat di wilayah tersebut. Pada akhir abad ke-14, dominasi Inggris dimulai di Dublin. Para raja Inggris ingin Irlandia menjadi Protestan, sehingga gereja-gereja dipulihkan. Orang Irlandia, yang tidak menyerah, mengepung Dublin pada tahun 1649.

Baca Juga : Sejarah Museum Dublin

orang-orang paling terkenal di Dublin; Kastil Dublin adalah salah satu landmark ikonik Dublin. Bagi mereka yang suka mengunjungi tempat-tempat ibadah, Katedral Gereja Kristus adalah keindahan yang tidak boleh dilewatkan di antara tempat-tempat bersejarah paling terkenal di Dublin. Four Courts, yang merupakan struktur arsitektur yang sempurna, juga harus dilihat sebelum meninggalkan Dublin.

saran perjalanan Dublin Ada banyak orang Turki yang datang ke Dublin untuk sekolah bahasa, dan untuk alasan ini, kami dapat mengatakan bahwa Anda tidak akan merasa seperti orang asing karena Anda akan sering bertemu orang Turki di sekitar Anda. Untuk mengenal kehidupan sehari-hari dan budaya kota dan bertemu orang baru, Anda pasti harus mengunjungi pub Irlandia , yang sangat diperlukan untuk kehidupan malam Dublin .

Karena musim dingin di Irlandia cukup keras, kami menyarankan Anda membuat rencana perjalanan ke Dublin untuk bulan-bulan musim panas. Fakta bahwa hari mulai gelap di awal bulan-bulan musim dingin adalah salah satu alasan sah untuk tidak datang ke sini selama musim dingin. Jika Anda ingin memiliki informasi tentang semua tempat yang perlu Anda lihat di Dublin, Anda harus melihat daftar tempat untuk dikunjungi di Dublin .

Kastil Dublin

Dimana disini? Anda berjalan melalui pintu bata abad ke-13 dan hal pertama yang Anda lihat adalah menara bundar besar. Kastil ini masih digunakan setelah selesai dibangun pada tahun 1204. Bangunan, yang digunakan sebagai penjara untuk tahanan di masa lalu, sekarang menonjol di antara situs bersejarah paling penting di Dublin dengan lampu gantung yang megah, karya kuningan dan karpet yang rumit, dan merupakan titik kunjungan yang sangat istimewa yang telah menyaksikan beberapa peninggalan Irlandia. peristiwa sejarah yang paling penting. Kastil ini mengalami beberapa renovasi setelah kebakaran hebat di akhir tahun 1600-an.

Sementara bagian luar kastil ini mengesankan tetapi dibangun dengan arsitektur abad pertengahan, interiornya kontras dengan ini dan memiliki penampilan yang sangat mencolok. Saat ini, beberapa kantor pemerintah bertempat di interior flamboyan ini, dan urusan pemerintahan sebagian besar dilakukan di sini.

Mengapa saya harus pergi? Kastil Dublin adalah jantung kota yang berdetak dan pasti patut dikunjungi. Saat Anda datang ke kastil, Anda dapat melihat bagian dalam kastil dengan lebih baik dengan mengikuti tur berpemandu ke kantor-kantor pemerintah. Anda juga dapat mengunjungi bagian-bagian penting seperti Kapel Kerajaan yang mengesankan, Museum Garda, dan Museum Pendapatan secara gratis. Halaman Kastil Dublin juga sangat menarik dan jika Anda punya waktu, Anda dapat menjelajahi halaman yang indah ini di sore hari.

Sejarah Museum Dublin

Sejarah Museum Dublin – Meskipun tanggal pasti pendiriannya tidak diketahui, diketahui bahwa teluk tempat Dublin berada dihuni ribuan tahun yang lalu oleh para pemburu.

Sejarah Museum Dublin

irishsoldier – Pada abad ke-2 SM, penduduknya mendirikan monumen batu besar, masih terlihat di lanskap Irlandia. Referensi sejarah pertama ditemukan dalam karya Claudius Ptolemy, yang pada tahun 140 M berbicara tentang sebuah tempat bernama Eblana Civitas.

Bangsa Celtic tiba di teluk sekitar 700 SM, dan masuk Kristen pada abad ke-5, berkat St. Patrick , pelindung Irlandia. Agama Kristen adalah sesuatu yang akan menandai masa depan Irlandia hingga hari ini.

Pada abad ke-9, sekitar tahun 841, bangsa Viking tiba di daerah tersebut dan mendirikan kawasan komersial di tepi selatan Sungai Liffey , yang mereka beri nama Dubh Linn (Lagoon Hitam), sedangkan bangsa Celtic tetap berada di tepi utara sungai, tempat yang mereka sebut Baile tha Cliath (Pemukiman alang-alang alang-alang).

Dublin merayakan mileniumnya pada tahun 1988, menjadikan tanggal pendiriannya resmi. Pada 1014, raja Irlandia Brian Bor mengalahkan Viking dan, dari abad kedua belas, kota itu secara definitif dikendalikan oleh Normandia.

Orang-orang Normandia. Ketuhanan Irlandia

Pada akhir abad ke-12, salah satu penguasa feodal Irlandia, Dermot MacMurrough, yang tercatat dalam sejarah sebagai pengkhianat besar Irlandia, berselisih dengan penguasa feodal lain untuk menguasai pulau itu dan meminta bantuan Raja Norman Henry II.

Henry II mengirim pasukannya pada tahun 1170 dan setahun kemudian Irlandia menjadi Lordship of the Norman Kings of England. Dublin menjadi pusat kekuasaan militer dan peradilan dan periode pertumbuhan konstan dimulai dengan kedatangan Inggris, Belanda dan Yahudi.

Dublin menjadi pusat kekuasaan militer dan peradilan dan periode pertumbuhan konstan dimulai dengan kedatangan Inggris, Belanda dan Yahudi.

Baca Juga : Informasi Museum Ulster Irlandia Utara

Pada 1350, penguasa feodal Irlandia mulai memberontak melawan dominasi Norman

Henry VIII , yang memberontak melawan Paus, mencoba memaksakan Protestantisme di semua wilayahnya , mendapatkan tentangan dari Katolik Irlandia. Pada tahun 1534, Henry VIII menghancurkan pemberontakan dan memulai reformasi besar untuk mengubah Irlandia menjadi Protestan , membubarkan biara-biara. Tak lama setelah itu, Irlandia kehilangan otonomi kecil mereka.

Kerajaan Irlandia 1541-1800

Pada tahun 1541 Ketuhanan Irlandia ditindas dan Kerajaan Irlandia lahir, yang mempertahankan kebijakan untuk mengakhiri umat Katolik. Jadi, pada tahun 1592, Universitas Irlandia pertama didirikan oleh Elizabeth I, Trinity College , yang dibangun di atas tanah biara yang disita, ditujukan khusus untuk mahasiswa Protestan .

Orang Irlandia terus melawan Protestantisme sampai mereka dikalahkan dalam Pertempuran Kinsdale pada tahun 1601. Pada tahun itu, Undang-Undang Supremasi disahkan yang menetapkan bahwa jabatan tinggi hanya untuk Inggris dan Protestan .

Pada 1641, Protestan memberontak lagi. Pada 1649, Cromwell mengepung Dublin dan membagi harta terbaik di antara para prajuritnya.

Pada 1690, Dublin mendukung James II yang Katolik melawan William of Orange yang Protestan . Setelah kekalahan mereka, umat Katolik secara definitif dikeluarkan dari Parlemen dan semua manifestasi budaya dan agama Irlandia dilarang.

Pada abad ke-18, Dublin mengalami pertumbuhan besar, sebagian berkat kedatangan kaum Huguenot yang teraniaya di Prancis. Perdagangan berkembang dan untuk sementara waktu Dublin adalah kota terbesar kelima di Eropa .

Irlandia bagian dari Britania Raya 1801-1922

Pada tahun 1801, Inggris dengan kejam mengendalikan beberapa pemberontakan dan menghapuskan Parlemen Irlandia. Namun, umat Katolik berhasil mendapatkan kembali beberapa hak dasar .

Setelah Act of Union 1801, kursi Parlemen dipindahkan ke London dan Irlandia sepenuhnya terintegrasi ke dalam Britania Raya.

Antara tahun 1845 dan 1849, wabah menghancurkan tanaman kentang, makanan utama bagi sebagian besar penduduk Irlandia , yang menyebabkan lebih dari satu juta orang meninggal karena kelaparan.

Selama periode ini, yang dikenal sebagai Kelaparan Besar, terjadi eksodus besar-besaran ke negara lain dan dua juta orang Irlandia meninggalkan negara itu. Hanya dalam beberapa dekade emigrasi, populasi Irlandia berkurang sepertiga .

Pada tahun 1900, Dublin tidak lagi menjadi kota terpenting di Irlandia, dikalahkan oleh Belfast, kota yang pernah mengalami revolusi industri penting. Pada tahun 1905, gerakan politik nasionalis Sinn Féin (Diri Sendiri) didirikan.

Pada tahun 1916, jalan-jalan Dublin melihat pemberontakan baru melawan pemerintahan Inggris , yang diselenggarakan oleh Sinn Féin dan didukung oleh Jerman. Inggris, pada hari bersejarah Senin Paskah 1916, mengeksekusi para pemimpin pemberontakan. Setelah eksekusi, gerakan kemerdekaan memperoleh kekuatan.

Pada tahun 1919, Perang Saudara Anglo-Irlandia pecah yang menghancurkan sebagian besar Dublin, dari mana pengakuan Negara Bebas Irlandia muncul.

Negara Bebas Irlandia 1922-1947

Pada tahun 1922, Negara Bebas Irlandia diproklamasikan. IRA dan Sinn Fein tidak menerima status baru sebagai tidak cukup, dan Irlandia Utara tidak ingin menjadi bagian dari negara bagian baru. Pada periode ini pembagian dua Irlandia muncul .

Negara Bebas Irlandia, bergantung pada Kerajaan Inggris, berlangsung hingga proklamasi Republik. Pada tahun 1937, sebuah konstitusi baru disahkan yang menggantikan Negara Bebas Irlandia dengan negara bagian baru yang disebut Eire, dalam bahasa Portugis, Irlandia. Setelah Perang Dunia Kedua, pada tanggal 17 April 1949, Republik diproklamasikan .

ibu kota republik

Sejak berakhirnya Perang Dunia Kedua hingga 1973, Dublin tidak mengalami perubahan besar. Sejak saat itulah Irlandia menjadi bagian dari Uni Eropa dan lepas landas dengan cara yang tak terbendung.

Beberapa tahun terakhir telah sepenuhnya mengubah lanskap Dublin: perusahaan-perusahaan besar telah mendirikan toko di ibu kota dan gedung-gedung baru telah mengubah cakrawala . Saat ini adalah kota yang sangat turis yang dikunjungi oleh ribuan orang berkat semangat kebebasan dan pemudanya.

Informasi Museum Ulster Irlandia Utara

Informasi Museum Ulster Irlandia Utara – Museum Ulster, yang terletak di Belfast’s Botanic Gardens, didirikan pada tahun 1929, ditutup selama tiga tahun dari tahun 2006 hingga 2009, dan dibuka kembali pada tahun 2009. Museum ini merupakan bagian dari National Museum of Northern Ireland, museum terbesar di Irlandia Utara.

Informasi Museum Ulster Irlandia Utara

irishsoldier – Museum Ulster memiliki area pameran hingga 8.000 meter persegi dan mencakup koleksi seni rupa, seni terapan, arkeologi, etnologi, warisan berharga Armada, warisan sejarah lokal Belfast, koin kuno, arkeologi industri, botani, zoologi dan geologi. Museum ini menampung koleksi penting burung, mamalia, serangga, moluska, invertebrata laut, tanaman berbunga, rumput laut, spesimen lumut kerak, serta buku dan manuskrip yang berkaitan dengan sejarah alam Irlandia.

Koleksi pribadi di museum juga sangat menarik, termasuk spesimen holotipe penguin kaisar kuning, kerangka gajah kerdil Eropa, mumi Mesir, spesimen harimau Tasmania, spesimen merpati penumpang, spesimen merpati kukuk paruh kuning, dll.

Museum Sejarah Alam terletak di barat daya pusat kota London dan merupakan museum sejarah alam terbesar di Eropa. Siap menghadapi dinosaurus atau paus biru seukuran aslinya? Museum Sejarah Alam menyimpan banyak keajaiban alam, mulai dari kerangka dinosaurus yang lengkap hingga replika berjalan T. rex yang menderu. Silakan klik “Informasi Lebih Lanjut” di bawah ini untuk masuk ke situs web resmi Museum Sejarah Alam untuk mempelajari lebih lanjut tentang Museum Sejarah Alam.

Pada 4 Agustus, Jaringan Satelit Rusia mengutip “Tanah Air” Suriah yang mengatakan bahwa China akan segera mengerahkan Tentara Pembebasan Rakyat ke Suriah untuk melakukan operasi kontra-terorisme dan mendukung pasukan pemerintah Suriah di Idlib dan tempat-tempat lain untuk melakukan kontra-terorisme.

Pada tanggal 9 Agustus, kedutaan saya di Suriah mengatakan dalam bantahan rumor bahwa China tidak akan mengirim pasukan militer anti-teroris ke Suriah dan berpartisipasi dalam operasi militer anti-teroris pasukan pemerintah Suriah. Dari sudut pandang penggemar militer China, semua orang sebenarnya berharap Tentara Pembebasan Rakyat dapat campur tangan dalam perang anti-terorisme Suriah dan menindak keras organisasi ekstremis seperti “tiga kekuatan jahat” yang bercokol di daerah setempat.

Baca Juga : Museum Terbaik Untuk Dikunjungi di Irlandia

Meskipun Suriah selalu menjadi wilayah pengaruh Rusia, hal ini tidak menghalangi China untuk mengirim pasukan ke Suriah dan negara ketiga lainnya untuk melakukan operasi kontra-terorisme di luar negeri di masa depan. Bagaimana seharusnya PLA melakukan misi kontra-terorisme di luar negeri di masa depan, dan apa yang dapat kita pelajari dari pengalaman kontra-terorisme Rusia di Suriah? Masalah ini berfokus pada bagaimana PLA akan mengirim pasukan ke negara ketiga untuk melakukan operasi kontra-terorisme di masa depan. (Lihat pencarian konten lengkap akun publik WeChat: sinamilnews)

 Beberapa waktu lalu, Angkatan Darat AS telah memberi wewenang kepada lebih dari sepuluh perusahaan untuk memberikannya kontrak evaluasi desain untuk senapan mesin ringan. Dilaporkan bahwa ini adalah pertama kalinya Angkatan Darat AS membeli senapan mesin ringan selama lebih dari 70 tahun.

Angkatan Darat AS membeli senapan mesin ringan ini bukan untuk tentara. Disediakan untuk digunakan, tetapi untuk melindungi jenderal senior angkatan darat, hanya untuk mempertimbangkan untuk membeli sejumlah senapan mesin ringan baru (dapatkah senapan mesin ringan melindungi jenderal? Alasan Angkatan Darat AS membeli senapan mesin ringan benar-benar aneh). Pembelian senapan mesin ringan jelas merupakan lelucon untuk melindungi jenderal senior militer AS. Angkatan Darat AS membeli senapan mesin ringan baru untuk penggunaan militer.

Saat ini, setidaknya tiga belas perusahaan senjata api (baik Amerika maupun asing) telah memberikan sampelnya sendiri. Dilaporkan bahwa total biaya evaluasi Angkatan Darat AS untuk proyek ini mendekati 260.000 dolar AS, dan hadiah untuk berbagai perusahaan berkisar dari 8.500 dolar AS hingga 40.000 dolar AS (memberikan uang ini berarti menghabiskan undian). Militer AS menyebut proyek pengadaan senapan mesin ringan baru ini sebagai “senjata sub-kompak” (disingkat SCW).

Ini bisa berhasil. Melihat kembali sejarah, Angkatan Darat AS telah beroperasi dengan Angkatan Darat AS sejak penghentian senapan mesin ringan M3 pada 1950-an (senapan mesin ringan M3 adalah senapan mesin ringan murah yang diproduksi secara massal oleh General Motors selama Perang Dunia II dan mulai melayani di Angkatan Darat AS pada 12 Desember 1942). Tidak ada senapan mesin ringan yang digunakan.

Dalam Perang Dunia II, senapan mesin ringan Thompson adalah favorit Angkatan Darat AS. Desain ini dan senapan mesin ringan di awal abad ke-20 populer di kalangan polisi dan penjahat Amerika pada saat itu. Namun, harganya mungkin mahal, dan akhirnya ditinggalkan oleh Angkatan Darat A.S. Senapan mesin ringan M3 yang murah.

Setelah itu, meskipun sejumlah kecil pasukan menggunakan senapan mesin ringan HK MP5, proporsi mereka di Angkatan Darat AS terlalu kecil. Dengan cara ini, memang benar bahwa Angkatan Darat AS tidak lagi memiliki senapan mesin ringan dalam arti sebenarnya.

Senapan mesin ringan HK MP5 tidak banyak digunakan oleh Angkatan Darat AS, tetapi tidak mempengaruhi popularitas senapan mesin ringan ini. Senapan mesin ringan yang dirancang oleh German Koch ini disukai oleh pasukan keamanan multinasional, pasukan polisi dan militer. senapan mesin ringan terkenal hari ini. .

Museum Terbaik Untuk Dikunjungi di Irlandia

Museum Terbaik Untuk Dikunjungi di Irlandia – Banyak museum di Irlandia berfokus pada sejarahnya, dari zaman prasejarah, hingga pembentukan Negara Bebas Irlandia pada tahun 1922 dan perjuangan untuk kedaulatan yang membawanya keluar. Berikut adalah beberapa yang terbaik. Museum Nasional Irlandia terdiri dari empat tempat berbeda, masing-masing dengan titik fokus tertentu.

Museum Terbaik Untuk Dikunjungi di Irlandia

irishsoldier – Di Kildare Street di Dublin, Museum Arkeologi Nasional Irlandia Arkeologi memiliki koleksi artefak prasejarah yang kaya dari dalam dan luar negeri. Yang terkenal di antaranya adalah fragmen seni Celtic dan ‘badan rawa’ Zaman Besi yang sangat terpelihara dengan baik yang digali dari gambut Irlandia.

Museum Nasional Irlandia Sejarah Alam

Di Merrion Street, Museum Sejarah Alam bergaya kabin yang dikenal secara lokal sebagai ‘Kebun Binatang Mati’, juara zoologi dan geologi dengan berbagai pameran yang menampilkan kerangka ukuran penuh dari rusa raksasa yang telah lama punah yang pernah hidup di Irlandia.

Museum Nasional Irlandia Seni dan Sejarah Dekoratif

Museum Nasional Seni Irlandia Seni Dekoratif dan Sejarah mengadakan pameran reguler di Collins Barracks untuk merayakan desainer furnitur terkenal Irlandia Eileen Gray, perintis contoh kerajinan Irlandia abad ke-21, dan koleksi lainnya dengan fokus pada desain Irlandia dan internasional.

Mungkin produknya yang paling terkenal adalah Fonthill Vase, porselen Cina tertua di Eropa. Pada tahun 2016, pameran sementara ditambahkan untuk merayakan seratus tahun kerusuhan Paskah 1916, banyak di antaranya masih dalam proses penulisan.

Itu adalah salah satu tempat pemakaman pertama yang dibuka dengan pencabutan undang-undang yang melarang umat Katolik Irlandia menguburkan orang mati di kuburan mereka sendiri. Orang yang berjuang untuk mencabut undang-undang ini, pemimpin politik Daniel O’Connell, kini dimakamkan di sini bersama dengan tokoh budaya dan revolusioner terkemuka lainnya seperti Michael Collins dan Constance Markievicz. ‘Galeri Milestone’ museum berisi kisah hidup 200 orang yang terkubur di sini.

Terletak di distrik budaya Waterford pemenang penghargaan yang dikenal sebagai Segitiga Viking, atraksi utama di kota tertua Irlandia, The Medieval Museum. Ini menampilkan artefak seperti The Great Charter Roll of Waterford (1373), satu-satunya museum abad pertengahan di negara ini, dan satu-satunya set lengkap gaun emas abad pertengahan di Eropa. Di dalam batas museum juga terdapat dua kamar abad pertengahan asli, yang dicapai dengan tangga spiral yang berasal dari abad ke-13.

Baca Juga : Museum Nasional Irlandia Utara

Museum Berburu

Museum Perburuan Kota Limerick terdiri dari koleksi artefak terkenal yang ditempati oleh sejarawan dan barang antik John Hunt dan istrinya Gertrude. Saat ini bertempat di gedung Georgian Private House di tepi Sungai Shannon, museum ini menampilkan barang antik dan seni yang berasal dari periode Mesolitik Irlandia dan Mesir kuno. Karya penting lainnya termasuk karya Jack B. Yeats, Renoir, Picasso, dan perancang busana Irlandia Sybil Connolly.

Pusat Blasket

Terletak di Slea Head Drive yang menakjubkan di Semenanjung Dingle, museum Blasket Center berisi pameran tentang sejarah Kepulauan Blasket, yang dihuni oleh komunitas mandiri berbahasa Irlandia hingga tahun 1950-an. Pusat itu sendiri menawarkan pemandangan Great Blasket Island, rumah dari tiga penulis Irlandia paling terkenal, Peig Sayers, Tomás Criomhthain, dan Muiris Súilleabháin.

Perpustakaan Chester Beatty

Selama masa hidupnya, penambangan awal abad ke-20 Sir Alfred Chester Beatty telah mengumpulkan dunia dalam koleksi kelas dunia dari koleksi Islam dan Timur Jauh, dari teks Arab dan album muraqqa hingga piktogram Jepang. Di antara hartanya yang paling berharga adalah papirus alkitabiah dan jejak seniman Eropa seperti Albrecht Dürer. Terletak di halaman Kastil Dublin, Perpustakaan Chester Beatty sampai saat ini adalah satu-satunya museum Irlandia yang mendapatkan gelar Museum Tahun Ini Eropa (yang dimenangkannya pada tahun 2002).

Museum Nasional Irlandia Utara

Museum Nasional Irlandia Utara – Koleksi dan bangunan museum tidak banyak berubah sejak era Victoria, dan kadang-kadang digambarkan sebagai “museum-museum” atau “rumah megah untuk mati”. Pengajuan gratis. Kehadiran meningkat dari 106.000 pada tahun 2007 menjadi lebih dari 336.000 pada tahun 2017, meskipun kekurangan staf dan penutupan departemen.

Museum Nasional Irlandia Utara

Grup dan pameran

irishsoldier – Koleksi Sejarah Alam mencakup lebih dari dua juta item di bidang zoologi dan geologi; Jutaan spesimen serangga. Sebelumnya ada koleksi tumbuhan tetapi dipindahkan ke Kebun Raya Nasional pada tahun 1970.

Seperti banyak museum sejarah alam lainnya, sebagian besar spesimen tidak dipamerkan, misalnya koleksi geologis. Pada tahun 1962, sebuah bangunan yang dikenal sebagai “The Annex”, yang menampung pajangan geologis utama, dihancurkan untuk membuka jalan bagi restoran dan kantor Dáil ireann, sehingga koleksi ini ditempatkan di gudang di gedung-gedung di Busch Beggars dan di tempat lain sejak itu.

Orang Irlandia Utara melukis sejarah mereka di dinding

Kisah-kisah tentang Irlandia tidak berakhir, mereka terletak pada budaya masyarakatnya, kedalaman sejarahnya, kelimpahan airnya, dan kerapatan pepohonannya.. Ke mana pun kami pergi, kami datang dari Emirates ke sana kunjungan pertama, ada cerita tentang kastil, museum, rumah atau jalan, bahkan tanaman hijau dan meja yang menawan. Minuman yang lezat dan beragam memiliki rahasia di hati masyarakat pulau yang dikelilingi oleh Laut Irlandia. dan Samudra Atlantik.

Dan kota Belfast di Irlandia Utara memiliki banyak godaan.. Perahu Nomadik berlabuh di Galangan Kapal Cherbourg, merangkul Museum Titanic, kota universitas kuno, dan katedral yang sudah ada sejak beberapa abad. Tidak jauh dari tempat ini dan tempat-tempat terkenal lainnya , alun-alun di Belfast Selatan yang rumahnya ditutupi dengan mural warna-warni memantau pemandangan kota.

Baca Juga : Museum Nasional Irlandia

Dan ide-ide kekuatan politik yang telah berjuang selama tiga dekade. Orang-orang di Irlandia… pulau yang terbagi menjadi dua oleh konflik nasional dan agama, menghirup udara damai akhir-akhir ini, sementara koeksistensi alami antara orang-orang di kedua bagian terlihat jelas. “Chris,” pemandu wisata kami, harus menguraikan adegan baru, ketika kami sedang dalam perjalanan dari ibu kota Irlandia Dublin ke Belfast, yang masih di bawah administrasi politik Inggris, terlepas dari perjanjian damai bersejarah antara sayap politik yang berjuang Tentara Republik Irlandia (Sinn Fein) Untuk kesatuan pulau dan Partai Persatuan Demokratik yang pro-Inggris.

Rekan penerbangan kami bangun jam 8 pagi, bersiap-siap untuk apa yang telah direncanakan penyelenggara untuk kami. Ibrahim Menem (Gulf Area Director, Aer Lingus) dan Jacqueline Campbell (Director of Travel Collection, mewakili Tourism Ireland in the Gulf) telah berhati-hati sejak kami tiba di Bandara Dublin.

Untuk mengikuti detail program yang dijadwalkan, mulai dari bangun pagi, hingga roaming line kami yang dipimpin oleh, yang membuktikan kepada kami bahwa dia adalah reservoir informasi dan penikmat musik, yang ia gunakan untuk mengambil dari dompet kulit biru antiknya, dan memberi kami makanan yang menyehatkan jiwa, di antara stasiun-stasiun berbicara tentang tempat-tempat yang terbentang di depan mata kami. Pukul sepuluh bus menunggu kami di luar, dan Chris memberi tahu kami bahwa kami akan mengunjungi benteng IRA di Belfast selatan..Kata-kata Chris menarik dan membuat kami ingin tahu lebih banyak.

Selatan kota, dan semakin jauh kami pergi ke lingkungan tersebut, semakin sedikit gerakan dan semakin besar keheningan, sementara slogan-slogan politik dan gambar yang tersebar di dinding rumah dan kuburan yang tampak seperti hutan karena kepadatan pohon bahkan orang mati di negara-negara itu Beri mereka hijau!

Hanya slogan-slogan yang membedakan lingkungan penduduk Katolik dari yang dihuni oleh “Protestan”, karena orang-orang ini, seperti yang dikatakan Chris kepada kami, demonstrasi mereka untuk mendukung negara Ibrani dan dukungan mereka untuk itu mereda sedikit setelah perang Juli lalu di Lebanon dan agresi terus menerus terhadap rakyat Palestina.

Sementara umat Katolik yang mendukung penyatuan pulau telah menawarkan anak-anak mereka selama beberapa dekade terakhir dalam menghadapi pendudukan Inggris dan pengikut Irlandia-nya, sehingga tidak mengherankan bahwa gambar dan gambar para pemimpin Tentara Republik Irlandia yang jatuh dalam perang menyebar, dengan gambar terkenal mendiang

Museum Nasional Irlandia

Museum Nasional Irlandia – Galeri Nasional Irlandia muncul dari penggabungan bagian-bagian dari koleksi sejumlah lembaga budaya Irlandia di Dublin, yang berasal dari abad kedelapan belas dan kesembilan belas, termasuk Royal Dublin Society dan Royal Irish Academy. Sebagian besar koleksi museum yang lebih tua sebagian besar berasal dari spesimen geologis dan mineral.

Museum Nasional Irlandia

irishsoldier – Salah satu salinan pertama diadakan untuk Museum Royal Dublin, menampilkan koleksi gips dan patung dari Liskin Metal Cabinet. Pameran ini terbuka untuk umum pada hari Senin, Rabu, dan Jumat, antara siang hingga pukul 3 sore. Selain galeri ada ruang kuliah, laboratorium dan perpustakaan.

Museum kemudian pindah ke Leinster House pada tahun 1815, ketika Royal Dublin Society membelinya dari 3rd Duke of Leinster. Di sana, koleksi Kabinet Lysekian terus dipajang, bersama dengan koleksi baru Profesor Mineralogi dan Geologi Sir Carl Ludwig Gesick, yang terdiri dari sampel mineral dan geologis dari pulau Irlandia.

Jesek adalah orang pertama yang menyebut museum itu sebagai “Museum Nasional Irlandia” pada tahun 1832 dalam konteks katalog spesimen serangga dan burungnya. Setelah kematian Jesek pada tahun 1833 , John Scholer diangkat pada tahun 1834 sebagai Kurator Museum.

Baca Juga : Situs Sejarah Museum Tentara Terbaik di Irlandia

Kebutuhan mendesak akan museum baru menyebabkan pembangunan gedung yang saat ini menampung Museum Sejarah Alam di Jalan Merrion. Dengan perluasan dan pengembangan Museum yang akan datang, Schouler meminta Royal Dublin Society untuk menunjuk seorang Kurator atau Direktur Museum. Ini ditanggapi oleh 1851 dengan penunjukan Alexandre Carty. Carty merestorasi dan menata ulang koleksi dan mengawasi koleksi yang disediakan oleh Sir Francis McClintock , Sir William Wilde dan Sir Richard Griffiths.

Pada tahun 1853 museum ini menjadi bagian dari Pameran Internasional Industri Seni , di mana benda-benda dipajang di Aula Barang Antik bersama dengan Akademi Kerajaan Irlandia. Museum ini kemudian dibuka untuk umum lima hari seminggu.

Cabang Museum Arkeologi dari Museum Nasional Irlandia yang terletak di Kildare Street (Irlandia) menampilkan artefak dari berbagai era, termasuk harta karun gereja dan benda-benda dari era Viking dan periode abad pertengahan. Pameran termasuk Galeri Raja dan Pengorbanan yang terpelihara dengan baik, serta patung Manusia Ralgan. Di dalam museum yang sama, pameran khusus barang-barang dari Mesir, Siprus dan dunia Romawi diadakan, di samping pameran khusus lainnya yang diadakan secara teratur.

Pameran di bagian ini termasuk contoh terkenal dari pengerjaan logam abad pertengahan dari Irlandia, seperti Piala Ardagh dan Bros Tara. Artefak prasejarah museum juga termasuk emas Bruther Zaman Besi dan lebih dari 50 ikat pinggang emas (ornamen leher berbentuk bulan sabit) dan perhiasan lainnya yang berasal dari Zaman Perunggu. Sejumlah plot ini ditemukan selama abad ke-19 oleh orang-orang miskin atau buruh tani, ketika ekspansi penduduk menyebabkan penggarapan tanah yang belum tersentuh sejak Abad Pertengahan.

Memang, jika bukan karena intervensi George Petrie dari Royal Irish Academy dan anggota Royal Society of Antiquities of Ireland, sebagian besar logam pasti akan meleleh untuk tujuan barter dengan nilai material. Meskipun demikian, hal itu sering terjadi terlepas dari upaya mereka, tidak seperti orang Irlandia modern yang lebih disiplin dalam hal warisan mereka; Hal ini dapat dilihat dengan jelas dalam contoh manuskrip Acre Moor Psalms , yang ditemukan dan dilaporkan oleh operator mesin pada Juli 2006.

Situs Sejarah Museum Tentara Terbaik di Irlandia

Situs Sejarah Museum Tentara Terbaik di IrlandiaInggris dan Irlandia melihat bagian mereka dari kerajaan abad pertengahan, legenda kuno, dan pahlawan rakyat.

Situs Sejarah Museum Tentara Terbaik di Irlandia

irishsoldier – Dari King Arthur hingga Robin Hood, dari William Wallace hingga Brian Boru: peristiwa sejarah dan karakter dari pulau-pulau berkabut ini telah menginspirasi banyak dunia fantasi, dari The Lord of the Rings hingga Game of Thrones. Berikut adalah beberapa situs sejarah terbaik untuk kutu buku sejarah yang ingin membiarkan imajinasi mereka menjadi liar, ditambah beberapa cerita rakyat fantasi untuk ukuran yang baik.

Anda pasti tahu itu akan datang. Sepanjang sejarah, kontrol Menara London sering berarti kontrol negara. Menara adalah tempat pangeran muda Edward dan Richard menghilang secara misterius pada tahun 1483, memungkinkan Richard III untuk mengambil takhta untuk dirinya sendiri.

Menara adalah tempat Richard si Hati Singa menggali parit pertahanan, menopang kotapertahananuntuk tahun-tahun mendatang. Di sinilah Royal Mint, yang mengendalikan nasib ekonomi Inggris, berada, dan di mana William Sang Penakluk menciptakan penyimpanan batu pertama bangsa itu, setelah penaklukannya yang sukses.

Bertahan dari pengepungan yang tak terhitung jumlahnya, termasuk pertemuan yang hampir fatal bagi Richard II, yang berlindung di menara saat pemberontakan petani mengepungnya, Menara London sekarang menjadi bagian ikon dari sejarah Inggris. Saat Anda menjelajahi aulanya, ingatlah bahwa di sinilah Guy Fawkes dan rekan-rekan konspiratornya, bersama dengan tahanan lain yang tak terhitung jumlahnya, disiksa secara brutal. Di sanalah para tahanan seperti Sir Walter Raleigh, Lady Jane Gray dan bahkan Ratu Elizabeth I muda menunggu nasib mereka, tidak yakin apakah mereka akan dieksekusi atau diselamatkan pada menit terakhir.

Baca Juga : Menemukan Museum Militer Paling Terkenal Di Dublin

Biara Westminster

Meskipun tidak mencoba mengubahnya menjadi ” landmark terbaik London “, kami hanya harus menyertakan Westminster Abbey . Kami berjanji berikutnya akan lebih tak terduga! Awalnya dirancang sebagai situs pemakaman yang cocok untuk Edward the Confessor pada tahun 1042, Westminster Abbey sekarang berfungsi sebagai tempat peristirahatan bagi beberapa politisi, bangsawan, pahlawan, pemikir, dan seniman paling terkenal di Inggris.

Geoffrey Chaucer, salah satu bapak sastra Inggris, dimakamkan di sini, setelah tinggal dan menulis di biara selama hidupnya. Raksasa sastra lainnya yang beristirahat di sini termasuk Dr. Samuel Johnson, pencipta kamus bahasa Inggris, Alfred Tennyson, dan Charles Dickens.

Para ilmuwan termasuk Charles Darwin, Stephen Hawking dan Isaac Newton juga dimakamkan di dalam biara, seperti kebanyakan raja dan ratu dalam sejarah Inggris sejak Abad Pertengahan.

Alkitab Versi King James disusun di sini pada tahun 1600-an, mengubah arah Kekristenan selama berabad-abad yang akan datang. Dalam sejarah yang lebih baru, itu telah menjadi situs salah satu pemakaman umum terpenting abad ke-20: layanan pemakaman Putri Diana dari Wales. Sedikit lebih dari satu dekade kemudian, putranya Pangeran William akan menikahi Catherine Middleton di sini.

Westminster Abbey adalah tempat yang harus dikunjungi bagi siapa pun yang mengunjungi London, dan untuk alasan yang bagus. Ini adalah yang paling dekat Anda datang ke beberapa tokoh paling berpengaruh tidak hanya dalam sejarah Inggris, tetapi dalam sejarah dunia juga.

Kastil Bunratty

Aku bilang yang berikutnya akan menjadi tak terduga. Tidak banyak orang yang tahu banyak tentang Kastil Bunratty seperti halnya Westminster Abbey atau Menara London, tetapi bukan berarti sejarahnya tidak begitu menarik.

Situs kastil itu sendiri sudah cukup lama untuk mengaburkan batas antara mitologi dan sejarah. Hal ini diyakini telah disebutkan dalam Annals of the Four Masters (AnnálatidakgCeithre Máistrí) sebagai pemukiman yang didirikan oleh perampok Norwegia sejak tahun 977, yang dihancurkan oleh raja Irlandia legendaris Brian Boru.

Kastil Bunratty sendiri telah berfungsi sebagai benteng pertahanan selama berabad-abad, dan telah dikepung beberapa kali dengan berbagai tingkat keberhasilan. Namun, yang membuat kastil ini unik akhir-akhir ini adalah kemampuan pengunjung untuk benar-benar melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dengan mengunjunginya.

Taman Rakyat Bunratty yang populer telah dirancang dengan cermat untuk memberikan kesan akurat tentang desa Irlandia abad ke-19, dengan bangunan otentik dan ‘penghuni’ yang menjalankan bisnis sehari-hari abad ke-19. Penggemar sejarah dewasa akan menghargai keakuratan sejarah, sementara anak-anak yang berpotensi kurang tertarik dengan pemeragaan Victoria asli dapat menjelajahi desa peri yang menyenangkan.

Kastil Dover dan tebing putih Dover

Hal-hal baik datang berpasangan, seperti yang mereka katakan. White Cliffs of Dover dikenal di seluruh dunia, sebagian karena peran ikoniknya dalam kulminasi King Lear karya Shakespeare yang terkenal. Ini adalah tebing yang sama dari mana Earl of Gloucester ingin melemparkan dirinya ke laut karena putus asa.

Daerah ini juga merupakan rumah bagi kastil abad ke-11, mungkin dibangun di situs pos terdepan Romawi kuno. Kastil Dover mungkin adalah benteng yang paling strategis dan penting dalam sejarah Inggris, karena menghadap ke benua Eropa, dari mana secara historis sebagian besar ancaman militer yang dihadapi bangsa itu berasal.

Tebing Dover memungkinkan Anda untuk menelusuri kembali jejak para penakluk Romawi saat mereka memperluas jangkauan mereka di seluruh benua; raja terjatuhrahmat, dan pejuang yang berjuang keras membela – atau menyerang – pantai Inggris.

Belum cukup umur? Tebing kapur putih yang ikonik disebabkan oleh transmutasi geologis selama jutaan tahun. Bagian dari formasi batuan yang terkenal menampilkan fosil makhluk manusia yang lebih purbaperadabanYa. Bagaimana kabar para orang tua?

Katedral Canterbury

Satu kaki trebuchet dari Dover adalah salah satu bangunan keagamaan paling bersejarah di Inggris: Katedral Canterbury . Tanggal kembali ke tahun 597, ketika Paus Gregorius Agung (tidak yakin seberapa berpengaruh dia? Petunjuk dalam nama) mengirim misi untuk mengubah penduduk Anglo-Saxon lokal.

Selama berabad-abad, ini sangat berhasil, sampai masalah tertentu muncul: perampok Denmark, yang bukan penggemar berat pendeta lokal, tiba selusin, dan yah, perampok akan menerobos masuk . Pada 1011, uskup agung katedral disandera dan dieksekusi oleh perampok (yang kita tidak akan sebut Viking untuk akurasi sejarah), menjadi yang pertama dari lima martir dalam sejarah panjang katedral.

Katedral ini juga dikenal sebagai salah satu tujuan utama untuk ziarah spiritual ke Inggris, mungkin paling baik dicontohkan dalam Canterbury Tales karya Chaucer, sebuah kisah fiksi abad pertengahan yang merinci orang-orang dari semua lapisan masyarakat yang berkumpul untuk berziarah ke katedral.

Momen penting dalam sejarah katedral, dan mungkin yang menyebabkan situs tersebut berkembang sebagai tujuan ziarah suci, adalah pembunuhan Thomas Becket, Uskup Agung Canterbury, pada tahun 1170. Adalah adil untuk mengatakan bahwa Becket tidak pergi. setuju dengan Raja Henry II, yang membuat kesalahan dengan mengungkapkan kekecewaannya dengan lantang.

Apa yang raja katakan tetap menjadi subyek kontroversi, tetapi lebih umum itu ditranskripsikan sebagai sesuatu seperti “Apakah tidak ada yang akan menyingkirkan saya dari pendeta yang menyebalkan ini?” Sekelompok empat penunggang kuda dikatakan telah memahaminya secara harfiah, danbepergiandari Normandia ke Canterbury sebelum membunuh Becket.

Menemukan Museum Militer Paling Terkenal Di Dublin

Menemukan Museum Militer Paling Terkenal Di DublinDublin tidak diragukan lagi salah satu ibu kota Eropa yang paling menarik untuk dikunjungi, berkat klub, banyak pesta, musik di setiap sudut jalan, tetapi juga berkat museumnya.

Menemukan Museum Militer Paling Terkenal Di Dublin

irishsoldier – Dengan tawarannya yang luas, ibu kota Irlandia ini mampu menarik dan memuaskan semua jenis wisatawan, mulai dari pelajar yang sedang berlibur di Spring Break hingga pasangan yang mencari liburan romantis. Seni dan budaya Irlandia bukanlah makanan pendamping, melainkan atraksi nyata di sini, seperti pub, bir, dan Hari St. Patrick yang terkenal. Mari kita cari tahu caranya, melalui atraksi utama museum paling penting dan terkenal di kota ini.

Galeri Nasional Irlandia

Jika Anda ingin mengunjungi ibu kota Irlandia dan Anda seorang pecinta seni, Galeri Nasional Irlandia adalah suatu keharusan: di antara museum di Dublin, tentu saja museum dengan koleksi terbesar. Galeri Nasional Irlandia dibangun di Merrion Square dan dibuka pada tahun 1864, tetapi selama abad ke-20 mengalami beberapa kali karena peningkatan koleksi yang disimpan di dalamnya.

Galeri Nasional Irlandia, pada kenyataannya, menampung lebih dari 800 karya, tersebar di 54 ruangan yang dimiliki museum, dan yang mencakup periode sejarah mulai dari Abad Pertengahan hingga abad kedua puluh. Ada banyak master hebat yang dipamerkan, kami hanya menyebutkan beberapa, seperti Caravaggio, Rembrandt, Monet, Van Gogh, dan Picasso. Penerimaan gratis.

Baca Juga : Pelajari Tentang Museum Sejarah Irlandia

Museum Penulis Irlandia

Dalam panduan ke museum Dublin Anda benar-benar tidak dapat melewatkan Museum Penulis Irlandia. Ya, karena “Pulau Zamrud” memiliki tradisi sastra yang benar-benar patut ditiru, salah satu yang paling penting di dunia. Irlandia memang telah melahirkan penulis-penulis seperti James Joyce, Oscar Wilde, Jonathan Swift dan Samuel Beckett, namun tidak berhenti sampai di situ. Banyak penulis yang tidak lahir di Irlandia telah memutuskan untuk menghabiskan sebagian hidup mereka di sini, seperti yang terjadi dengan William Butler Yeats dan Seamus Haeney.

Untuk merayakan catatan sejarah penting ini dengan lebih baik, Dublin Writers Museum diresmikan pada tahun 1991, sebuah bangunan kecil tempat para penulis paling penting yang terkait dengan kota tersebut dirayakan.Di sini Anda dapat mengagumi benda-benda pribadi, edisi asli, dokumen, dan manuskrip tidak hanya dari penulis hebat yang telah kami sebutkan, tetapi juga banyak, bisa dikatakan, penulis “kecil”. Writers’ Museum terletak di Parnell Square dan tiket masuknya seharga €7,50 untuk dewasa dan €4,70 untuk anak-anak.

Museum Nasional Seni & Sejarah Dekoratif

Jika Anda ingin mempelajari sejarah sosial, ekonomi, militer, dan seni Irlandia, Museum Nasional Seni & Sejarah Dekoratif adalah perhentian yang pasti akan memuaskan rasa ingin tahu Anda. Terletak di dalam bekas Collins Barracks, dibangun pada tahun 1702 dan terletak di 7 Bernub St., jauh dari pusat kota Dublin.

Apa yang dapat Anda kagumi di kamar Museum Seni dan Sejarah Dekoratif? Banyak sekali benda-benda antik yang menelusuri sejarah evolusi bangsa yang luar biasa ini. Selain itu, ada juga peralatan dan pakaian ilmiah penting yang memamerkan gaya Irlandia antara abad keenam belas dan kedua puluh.Di antara bagian museum yang paling relevan tentu ada bagian berjudul “Prajurit dan Kepala”, yang didedikasikan untuk kehidupan militer Irlandia. Masuk ke museum ini gratis.

Museum Leprechaun Nasional

Museum Leprechaun Nasional tentu saja salah satu yang paling orisinal di kota, jika bukan Irlandia. Kita berbicara tentang museum yang didedikasikan untuk cerita rakyat orang Irlandia dan, lebih tepatnya, untuk mitologinya: nama bangunan itu sendiri diambil dari salah satu makhluk fantastis yang hadir dalam begitu banyak legenda.

Museum Nasional Leprechaun adalah sebuah bangunan yang baru dibangun, tepatnya pada tahun 2010, dan lahir dengan tujuan untuk merayakan khas gnome berpakaian hijau, yang menurut mitologi mencapai tanah Irlandia berabad-abad yang lalu, menjadikannya tanahnya sendiri. Sepanjang jalan Anda dapat mengagumi kamar-kamar dengan perabotan raksasa, sumur harapan, dan hutan lebat. Museum Leprechaun terletak di Twilfit House, di Jervis Street, dan tiket masuknya berharga 16 euro untuk dewasa dan 10 euro untuk anak-anak berusia antara 6 dan 17 tahun.

Museum Nasional Irlandia Arkeologi

Di antara museum paling penting dan menarik di Dublin tidak diragukan lagi ada Museum Nasional Irlandia – Arkeologi, atau bagian dari Museum Nasional Irlandia. Pameran dimulai dari periode Mesolitikum dan mencapai Abad Pertengahan: rentang waktu yang luas, dianalisis melalui jalur objek yang berasal dari 7000 SM.

Berjalan melalui banyak ruangan museum, Anda dapat melihat secara mendalam banyak temuan, termasuk alat-alat batu, perunggu dan besi, senjata Viking dan banyak lagi. Museum Arkeologi terletak di Kildare Street dan tiket masuknya gratis.Museum Nasional Irlandia terdiri dari 3 lokasi lain, terletak di lokasi yang berbeda: Seni dan Sejarah Dekoratif, Kehidupan Negara dan Sejarah Alam. Kompleks museum, dengan cara ini, dapat menawarkan pandangan 360 ° tentang sejarah peradaban Irlandia.

Museum Sejarah Alam

Kami menyimpulkan panduan kami ke museum paling menarik di Dublin dengan Museum Sejarah Alam, yang selalu menjadi bagian dari Museum Nasional Irlandia. Fakta sederhana cukup untuk membuat kunjungan ke gedung ini benar-benar tidak dapat dilewatkan: di dalamnya ada sekitar 10.000 hewan kering dari seluruh dunia.

Untuk alasan ini, Museum Sejarah Alam disebut oleh penduduk ibukota “Kebun Binatang Mati”. Dibuka pada tahun 1857, museum ini memamerkan hewan asli (beberapa telah punah, seperti rusa Irlandia) dan hewan eksotis lainnya, termasuk kelelawar, monyet, dan kerangka paus mammoth. Museum ini terletak di tengah, tepatnya di Kildare St., beberapa langkah dari Galeri Nasional.

Pelajari Tentang Museum Sejarah Irlandia

Pelajari Tentang Museum Sejarah Irlandia – Museum ini terletak di distrik museum Dublin dan gratis untuk masuk. Ada ruang pameran di lantai pertama dan tangga dari lantai dua.

Pelajari Tentang Museum Sejarah Irlandia

irishsoldier – Tukang emas Celtic yang cantik dipajang di lantai pertama, di mana Anda dapat merasakan teknik canggih Celtic. Di lantai atas ada juga ruang pemutaran slide tentang sejarah Irlandia dan reproduksi tempat tinggal Celtic kuno. Cari tahu tentang sejarah Irlandia.

berwisata Di Museum Dublin

Ada banyak tempat wisata di Dublin, ibu kota Irlandia, tetapi kali ini saya ingin memperkenalkan tempat gratis yang tidak memerlukan biaya masuk. Meski merupakan destinasi wisata gratis, ada beberapa destinasi wisata indah yang membuat Anda bertanya-tanya, “Apakah ini gratis?” Anda dapat merasa bebas untuk mengunjungi atau beristirahat sejenak antara perjalanan Anda dan jalan-jalan di Dublin, jadi saya harap artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Memperkenalkan tempat di mana Anda bisa jalan-jalan di Dublin

Museum Nasional Arkeologi & Sejarah Irlandia adalah sebuah bangunan yang dirancang dan dibangun oleh Thomas Dean pada tahun 1880-an, dan merupakan museum yang memajang kerajinan Irlandia yang berharga dari tahun 2000 SM hingga saat ini.

Gedung National Museum of Ireland Archaeology & History sendiri tidak terlalu besar. Namun, karena setiap pameran memiliki latar belakang budaya dan sejarah, jumlah pameran dan situs cukup besar untuk dipenuhi saat mengamati sambil memahaminya .

Desain bros Tara juga disebut puncak pandai emas Irlandia karena diukir dengan pola Celtic yang telah lama dikaitkan dengan Irlandia. Juga di area yang disebut “Kingship and Sacrifice”, yang baru dipamerkan pada tahun 2000-an, Anda dapat melihat mayat-mayat yang ditemukan di rawa-rawa Irlandia yang dikorbankan dalam upacara yang ditemukan dari abad ke-19 hingga sekarang.

Awalnya, tubuh dikatakan milik raja, dan dikatakan telah ditempatkan secara seremonial di genangan air di perbatasan wilayah suku karena hilangnya kerajaan. Mayat yang dipamerkan sangat aneh dengan bentuk tubuh dan ekspresi wajah yang tetap kokoh, tetapi ini adalah pameran yang sangat mengesankan.

Museum Nasional Irlandia Sejarah Alam

Disebut “kebun binatang mati” karena ada banyak boneka binatang dan spesimen kerangka yang dipamerkan di museum, bukan karena museum itu sendiri memiliki hantu. Begitu saya masuk ke museum, itu disebut elk Irlandia, yang terbesar dihuni 2 juta tahun yang lalu 7700 tahun yang lalu, dengan tinggi bahu sekitar 2,3 meter dan ukuran besar yang kuat 3,1 meter. menyambut Anda.

Tidak ada keraguan bahwa Anda akan puas dengan spesimen dan boneka binatang dari ratusan spesies yang dipamerkan di kedua lantai museum. Diantaranya, pemandangan di lantai dua luar biasa, dan pameran hewan yang hidup di seluruh dunia ditampilkan di kiri, kanan, atas dan bawah, dan itu adalah suasana yang membuat saya bingung “ke mana saya harus mencari? ?” .

Ini adalah salah satu tempat di mana saya pribadi merasa bahwa “isi dan pemenuhan pameran” sangat bagus sehingga merupakan “museum yang membuat saya ingin mengunjungi berkali-kali” , dan sangat memuaskan untuk orang dewasa maupun anak kecil Ini adalah sebuah tempat.

Baca Juga : Galeri Nasional Museum Tentara Irlandia

Galeri Nasional Irlandia

Galeri Nasional Irlandia adalah Galeri Nasional Irlandia, yang menampung dan memamerkan sekitar 10.000 karya Eropa dari abad ke-14 hingga ke-20. Banyak karya yang bertempat di lantai 3 gedung ini tidak hanya karya pelukis Irlandia, tetapi juga karya seniman besar yang belum pernah mendengarnya meskipun tidak mengenal seni rupa . tampaknya tidak bebas .

Tampaknya area tempat karya dipamerkan berbeda-beda tergantung pada waktu karya itu dibuat, dan metode pamerannya pun sedemikian rupa sehingga usia karya menjadi lebih muda dari lantai 3 ke lantai 1. Saya tidak tahu apakah itu disalin, tapi … saya merasakan suasana “ini adalah Eropa” dari museum ini.

Galeri Nasional Museum Tentara Irlandia

Galeri Nasional Museum Tentara Irlandia – Di dalam barak militer abad ke-18, cabang Museum Nasional Seni Hias dan Sejarah Irlandia memamerkan koleksi furnitur, koin, tembikar, peralatan perak, dan ornamen eklektik. Pameran permanen berfokus pada sejarah militer Irlandia, furnitur berabad-abad, dan evolusi mode Irlandia.

Galeri Nasional Museum Tentara Irlandia

irishsoldier – Sebagian besar pengunjung menjelajahi pameran museum sendiri dan membaca tanda informasi kontekstual. Tur berpemandu gratis (biasanya berfokus pada satu atau dua pameran di dalam museum) ditawarkan berdasarkan siapa cepat dia dapat dari waktu ke waktu. Pameran permanen mencakup topik-topik seperti perabotan dan peralatan pedesaan Irlandia, mode dan sejarah pakaian Irlandia. Selain pameran permanen, museum biasanya juga mengadakan beberapa pameran sementara.

Tersedia tur Dublin beberapa hari yang fleksibel, menyediakan akses ke museum dan atraksi lainnya, serta transportasi naik turun. Ini mungkin pilihan yang baik bagi mereka yang merencanakan banyak jalan-jalan.

Kapan ke sana?

Seperti banyak museum di Dublin, Departemen Seni dan Sejarah Dekoratif Galeri Nasional Irlandia akan tutup pada hari Senin. Galeri buka Selasa hingga Sabtu dari pukul 10 pagi hingga 5 sore dan Minggu dari pukul 2 siang hingga 5 sore. Mereka paling ramai di sore hari, jadi datanglah lebih awal untuk menghindari kemacetan.

Baca Juga : Museum Nasional Di Irlandia

Koleksi Museum Nasional Irlandia

Koleksi seni dekoratif dan sejarah Collins Barrack adalah salah satu dari empat cabang Galeri Nasional Irlandia. Ada dua lainnya di Dublin. Kerajinan berharga dipajang di Departemen Arkeologi Kildare Street, dan Museum Sejarah Alam di Melion Square memajang boneka binatang, kerangka, dan spesimen satwa liar Irlandia selama berabad-abad.

Museum Militer yang ada di Irlandia memberikan beberapa wawasan yang menarik tentang beberapa keterlibatan peserta di Irlandia dalam Perang Dunia ke I, Perang Dunia ke II, dan konflik militer yang lainnya ada dalam sejarah dunia.

Museum ini menciptakan kembali contoh-contoh detail yang menakjubkan dari parit-parit Perang Dunia Pertama serta menampilkan konflik yang sangat bermotor yaitu Perang Dunia Kedua. Museum ini menyimpan salah satu koleksi terbaik kendaraan Sekutu dan Axis WW2 dan senjata nonaktif yang pernah dirakit di Irlandia:

  • Belajar mengemudikan tank
  • Taman Keluarga, kebun binatang & taman bermain
  • Paket wisata berpemandu
  • Talks/Workshop dapat disesuaikan dengan kebutuhan grup Anda
  • Kostum tersedia untuk disewa
  • Terletak beberapa menit dari M1 Exit 12 (Dunleer/Collon)

Museum Militer County Carlow didirikan pada tahun 1995, dan awalnya berbasis di Markas Besar FCA kota Carlow , dibuka pada tahun 1996. Dorongan untuk pendirian Museum adalah kematian pria dan tentara lokal Donie Cunnigham dalam kecelakaan helikopter pada tahun 1995.

dimulai dengan seragamnya sebagai peringatan, dan koleksinya berkembang dari sana. Museum dan koleksinya dipindahkan ke gedung gereja di Rumah Sakit St. Dympna pada tahun 2001. Bangunan ini berasal dari abad ke-19, dan berisi kaca patri karya seniman Jerman August Weckbecker.

Sebagian besar koleksi museum terdiri dari materi yang berkaitan dengan Angkatan Pertahanan Irlandia, dengan sejumlah seragam yang ditampilkan dari Angkatan Pertahanan mulai dari dasar negara bagian dan diakhiri dengan seragam yang saat ini digunakan. Ada juga pajangan yang merinci keterlibatan Carlow dalam Perang Kemerdekaan Irlandia dan Perang Saudara Irlandia. Pameran juga merinci keterlibatan Irlandia dalam pemeliharaan perdamaian PBB, dalam misi ke Kongo, Lebanon dan Somalia.

Replika parit Perang Dunia I skala penuh telah dibangun sebagai bagian dari pameran keterlibatan Irlandia dalam Perang, seperti dari County Carlow lebih dari 500 orang tewas dan 2000 terluka dalam perang. Objek lain yang ditampilkan berkaitan dengan korps militer yang berbeda dengan koneksi ke Carlow, seperti Drum Korps Royal Rifle milik Raja Batalyon Milisi ke-8. Banyak orang Carlow yang pergi ke luar negeri sebagai tentara ditampilkan dalam pameran, seperti Myles Keogh dari Leighlinbridge.

Museum Nasional Di Irlandia

Museum Nasional Di Irlandia – Pelajari tentang banyak wajah Irlandia yang bersejarah, mulai dari pengaruh Viking dan pengerjaan logam Celtic hingga alat prasejarah dan perhiasan Zaman Perunggu.

Museum Nasional Di Irlandia

irishsoldier – Bagian arkeologi Museum Nasional Irlandia adalah institusi besar yang memberikan penghormatan kepada masa lalu negara yang kaya. Ini berisi banyak koleksi artefak menarik dari Irlandia dan sekitarnya, yang berasal dari periode antara 7000 SM dan abad ke-20. Jelajahi 7 galeri di sini untuk mempelajari bagaimana Irlandia terbentuk.

Kagumi gaya bangunan Victorian Palladian, dengan kolom Neoklasik, kubah, dan lantai mosaik yang indah. Pilih tur untuk konteks yang luas atau ikuti tur keluarga untuk hari yang menyenangkan bersama anak-anak. Jelajahi pameran Treasury dari alam dan harta peradaban masa lalu. Kagumi apa yang disebut Ardagh Chalice, piala logam mendetail yang dibuat oleh orang Kristen Irlandia pada abad ke-8. Bros Tara digunakan pada abad ke-8 untuk menyatukan pakaian.

Salah satu pameran yang paling menarik adalah Faddan More Psalter. Pelajari tentang potongan papirus ini, yang merupakan bukti kontak awal Abad Pertengahan antara Irlandia dan wilayah Mediterania. Barang pameran lainnya adalah Salib Cong, yang berasal dari tahun 1123. Pelajari tentang bagaimana Raja Tertinggi Irlandia memerintahkan tampilan bagian Salib Sejati di mana Kristus mati. Benda yang diduga telah lama hilang ini.

Periksa artefak di pameran Viking Ireland. Kagumi perak Skandinavia dan kombinasi gaya Irlandia dan Viking selama bertahun-tahun. Toko kecil yang apik di museum ini menjual buku, perhiasan, DVD, dan kartu pos. Museum Café menawarkan tempat santai di mana Anda dapat menikmati makanan ringan dan minuman.

Berjalan melalui pepohonan di alun-alun besar di sisi selatan museum. Nikmati piknik dan saksikan orang-orang lewat di depan patung Uskup Agung. Museum tutup pada hari Senin, tetapi buka pada hari-hari lain dalam seminggu dari pagi hingga sore hari. Museum dibuka sedikit lebih lambat pada hari Minggu. Museum ini gratis untuk dikunjungi.

Bagian Arkeologi Museum Nasional Irlandia terletak di sebelah bagian Sejarah Alam, di bagian selatan pusat kota. Dari Jembatan O’Connell Anda dapat mencapai kompleks dalam 15 menit berjalan kaki ke selatan. Sepanjang jalan Anda dapat berjalan melewati Gedung Parlemen Irlandia dan Trinity College.

EPIC Museum Emigrasi Irlandia

Perluas pengetahuan Anda tentang diaspora Irlandia dan sejarah emigrasi dengan tiket masuk lewati antrean ke EPIC The Irish Emigration Museum. Terletak di Dublin, Irlandia, atraksi ini adalah tur mandiri ke 20 galeri yang memanfaatkan teknologi mutakhir untuk pengalaman yang mendalam. Alami era emigrasi Irlandia secara langsung dan pelajari mengapa orang meninggalkan Irlandia, kesulitan yang mereka temui di sepanjang jalan, ke mana mereka pergi, dan bagaimana mereka mengubah dunia.

Baca Juga : Museum Bersejarah Yang Wajib Dikunjungi Di Irlandia

Museum sejarah

Pendirian museum kembali ke inisiatif oleh warga Bayreuth yang sadar sejarah yang benar takut menjelang akhir abad ke-19 bahwa semakin banyak dokumen sejarah akan dihancurkan dan disia-siakan. Hingga sekitar tahun 1930-an, sebagian besar benda-benda tersebut masuk ke dalam koleksi sebagai sumbangan, yang fokusnya adalah era margravial sejak awal.

Akomodasi selalu menjadi masalah besar. Selama seratus tahun, museum harus melakukan perubahan, lokasi yang tidak memadai , yang juga menyebabkan kerusakan pada beberapa bagian. Baru pada tahun 1985 dewan kota memutuskan untuk mengubah bangunan bersejarah sekolah Latin lama di Kirchplatz, yang kemudian digunakan oleh pemadam kebakaran, menjadi museum.

Sejak itu, pusat kota Bayreuth telah menjadi rumah bagi Museum Sejarah. Pemugaran memakan biaya karena kondisi bangunan yang buruk, tetapi museum baru dapat dibuka pada tahun 1996. Konsepsi dan desain rumah dianugerahi Penghargaan Museum Bavaria .

Museum Bersejarah Yang Wajib Dikunjungi Di Irlandia

Museum Bersejarah Yang Wajib Dikunjungi Di Irlandia – Dari museum kecil yang memamerkan setiap aspek kehidupan Michael Collins hingga arkeologi dan Viking hingga pernak-pernik pertanian abad ke-18 dan GAA. Berikut adalah daftar sepuluh museum yang harus Anda kunjungi di Irlandia, masing-masing menarik untuk segala usia.

Museum Bersejarah Yang Wajib Dikunjungi Di Irlandia

Museum Nasional Irlandia Arkeologi

irishsoldier – Museum arkeologi ini sangat bagus untuk anak-anak dan orang dewasa koleksinya memberikan gambaran yang sangat akurat tentang sejarah dan pedesaan Irlandia yang kaya, terutama kehidupan di rawa. Rumah bagi lebih dari dua juta artefak, museum ini adalah gudang nasional untuk semua artefak arkeologi yang ditemukan di Irlandia.

Museum Kecil Dublin

Terletak di Saint Stephen’s Green Dublin, Museum Kecil adalah permata tersembunyi. Terletak di lantai pertama townhouse Georgia abad ke-18 dan mengabadikan sejarah Dublin modern yang tiada duanya. Sebuah museum sipil (atau ‘museum rakyat’), itu mencatat sejarah kota di abad ke-20.

Tur Stadion Croke Park & ​​Museum GAA

Bahkan jika Anda bukan penggemar berat olahraga Gaelik, mengunjungi Croke Park yang ikonik dan Museum GAA pasti akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Anda bisa mengikuti jejak para legenda olahraga Irlandia di stadion yang penuh sejarah.

Dalam pengalaman yang unik dan interaktif, galeri baru museum menggambarkan kisah dan perjalanan permainan Gaelik dari zaman kuno hingga saat ini, dan ada zona permainan interaktif, di mana Anda dapat menguji keterampilan olahraga Anda sendiri. Menyenangkan untuk segala usia.

Museum Rakyat dan Warisan Derryglad

Museum yang menyenangkan dan mendidik ini tersembunyi di Roscommon selatan , negeri dengan danau dan sungai yang indah. Koleksinya menampilkan pertanian dan kehidupan rakyat di Irlandia dari abad ke-18 hingga masa lalu. Museum ini dimiliki dan dijalankan secara pribadi oleh keluarga Finneran dan memiliki 6.000 item dari lebih dari 35 tahun.

Mesin penarik kuda yang dipulihkan, peralatan pembuat mentega, memorabilia binatu, mesin cuci tua dan langka, gunting domba gaya lama, radio, gramofon, bar jerami gaya lama tahun 1930-an dan bahan makanan, koleksi besar rekaman 78 rpm dan banyak lagi.

Baca Juga : Museum Collins Barracks

Pameran Ketahanan Shackleton

Pameran di Dún Laoghaire di Dublin menceritakan kisah bertahan hidup yang tiada duanya: ekspedisi Imperial Trans-Antartika yang dipimpin Sir Ernest Shackleton pada tahun 1914-1917. Yang dipamerkan adalah lebih dari 150 foto yang diambil oleh fotografer Ekspedisi Frank Hurley, replika James Caird ukuran penuh, yang merupakan sekoci yang terbukti penting untuk penyelamatan, dan banyak lagi. Anda akan dapat sepenuhnya memahami dan menghidupkan kembali kisah kepemimpinan yang luar biasa ini.

Museum Abad Pertengahan Harta Karun Waterford

The Waterford Treasures berisi tiga museum dalam jarak berjalan kaki singkat dari satu sama lain di Segitiga Viking di Waterford, kota tertua di Irlandia. Museum menceritakan kisah kota berusia 1100 tahun sejak didirikan pada tahun 914 oleh bajak laut Viking – benteng batu Menara Reginald menampung Harta Karun Viking, dan Istana Uskup adalah rumah bagi harta karun tanggal 18, 19, dan 20 abad. Sebagai satu-satunya museum abad pertengahan di Irlandia, museum ini memamerkan semua harta karun spektakuler dari Abad Pertengahan.

Museum Perahu Terbang Foynes

Museum ini, bertempat di gedung terminal asli di Foynes, Co. Limerick, mengenang era nostalgia di mana Foynes menjadi pusat dunia penerbangan dari tahun 1937 1945. Kisah ini diceritakan melalui berbagai pameran dan ilustrasi grafis yang menarik. Ada juga bioskop tahun 1940-an yang otentik, serta ruang Radio dan Cuaca, lengkap dengan pemancar, penerima, dan peralatan kode Morse yang otentik. Ini juga memiliki satu-satunya replika kapal terbang B314 berukuran penuh.

Pusat Pengunjung Kepala Mizen

Pusat pengunjung di stasiun sinyal Mizen Head (titik paling barat daya Irlandia) termasuk pusat baru yang dinamis, tempat penjaga di bawah, dan banyak kejutan mempesona di sepanjang jalan dan di atas jembatan. Kamar penjaga asli telah dipertahankan sehingga pengunjung dapat mengingat kehidupan manusia cahaya Irlandia, dan ada banyak pertunjukan dan film yang menarik untuk dinikmati, serta pemandangan pantai selatan dan barat yang indah. Museum maritim pemenang penghargaan.

Kapal Tinggi Jeanie Johnston dan Museum Kelaparan

Pokok sebenarnya dari Dublin’s River Liffey, museum ini adalah salah satu atraksi kota yang paling populer. Pada siang hari, ini adalah museum sejarah hidup emigrasi abad ke-19 kapal melakukan banyak pelayaran selama Kelaparan Besar dari Irlandia ke Amerika Utara dan Kanada.

Ini adalah kapal yang indah dan turnya pasti akan mempesona dan menarik semua usia, dan Anda dapat mendengar semua tentang kesengsaraan kapal dan mengapa itu dianggap “beruntung.” Di dek bawah, ada patung lilin seukuran aslinya yang meniru penumpang sebenarnya yang melakukan perjalanan berbahaya selama Kelaparan Besar.

Museum Collins Barracks

Museum Collins Barracks – Collins Barracks didirikan karena ancaman terhadap Inggris dan Irlandia dari Prancis selama Revolusi.

Museum Collins Barracks

irishsoldier – Sebagai tanggapan, Pemerintah Inggris memutuskan untuk menambah jumlah benteng di seluruh Irlandia dan Inggris Raya. Kota Rathmore di Cork telah dipilih sebagai lokasi benteng baru yang menghadap ke kota. Pembangunan benteng dimulai pada tahun 1801. Selesai pada tahun 1806 dan diduduki oleh pasukan Inggris.

Sejak pembangunannya, benteng telah memainkan peran penting sebagai pangkalan pusat selama sejumlah konflik besar, seperti Perang Napoleon, Perang Krimea, Perang Zulu, Perang Boer dan Perang Dunia Pertama. Pada tanggal 18 Mei 1922, pasukan Inggris meninggalkan Barak Victoria dan menyerahkannya kepada Inspektur Sean Murray dari 1st Cork Brigade, IRA.

Walikota Bernard L. Montgomery adalah salah satu perwira Inggris terakhir yang bertugas di sini. Keadaan Darurat diumumkan sebagai tanggapan atas Perang Dunia II. Irlandia mempertahankan status netral.

Namun, mengikuti “Crowd Call” Taoiseach Eamon de Valera, jumlah pasukan di Angkatan Darat Irlandia meningkat menjadi 41.000 dan jumlah pasukan di Angkatan Pertahanan lokal adalah 106.000. Sejak kemerdekaan, garnisun telah memainkan peran penting dalam membantu Kekuatan Sipil ketika diminta. Pada tanggal 28 Juni 1963, Presiden John F Kennedy mengunjungi Barak Collins selama kunjungannya ke Cork.

Musium

Museum Militer, Collins Barracks, Cork, dibuka pada tahun 1985 dan bertempat di Blok Menara Jam. Pada tahun 2005 Museum pindah ke Old Garda Chamber, salah satu bangunan tertua di benteng, yang terletak tepat di dalam Gerbang Utama Lama. Tujuannya adalah untuk menceritakan kisah benteng, sejarah dan tradisi Angkatan Pertahanan dan kisah Jenderal Michael Collins.

Koleksi Museum berisi artefak penting yang berkaitan dengan periode-periode penting dalam sejarah tersebut. Koleksi ini berisi sejumlah seragam militer ikonik, dari tahun 1800-an hingga saat ini.

Koleksi Michael Collins

Salah satu daya tarik museum adalah koleksi artefak milik Jenderal Michael Collins. Keponakannya, Michael Collins, menyumbangkan sebagian besar dari mereka ke museum pada tahun 1933. Barang-barang itu termasuk barang-barang seperti mantelnya, dua revolvernya, medali Perang Kemerdekaannya, rosario dan buku harian pribadinya.

Karena hubungan Michael Collins dengan Pasukan Pertahanan, rumahnya di County Cork dan benteng yang dinamai dalam ingatannya, kami sangat bangga memiliki koleksi artefak yang dipamerkan di museum ini.

Baca Juga : Biaya Dewan Akan Menutup Pintu di Museum Militer

Tentang Tugas Perdamaian

Irlandia bergabung dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tahun 1955. Batalyon ke-32 adalah unit Angkatan Pertahanan pertama yang bertugas di luar negeri bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa ketika dikerahkan ke Kongo pada tahun 1960. Anggota garnisun dari Collins Barracks terus melayani di luar negeri dalam misi dukungan perdamaian hari ini.

Apa yang akan Anda taruh di Museum

Pada hari Kamis 24 Juni, Women100 menyelenggarakan seminar online dalam kemitraan dengan Asosiasi Internasional Museum Wanita. Seminar ini, sebuah percakapan publik, mengajukan pertanyaan ‘Apa yang akan Anda masukkan ke Museum Wanita? Di masa lalu, sekarang dan masa depan’.

Seminar ini menghadirkan pembicara dari Norwegia, Jerman, Kosta Rika, Korea dan Kanada serta hadirin dari Irlandia, Inggris, Skotlandia, Wales, Irlandia Utara, Amerika Serikat, Mesir, Swiss, India dan Kanada, Italia.

Panel pembicara membahas berbagai topik menarik dan tepat waktu – aktivisme politik, otonomi fisik, kekerasan, gereja, kehidupan rumah tangga, menyoroti perspektif budaya yang berbeda dan sejarah hak-hak sipil perempuan di seluruh dunia. Berikut adalah ringkasan dari beberapa poin pembicaraan mereka serta kutipan yang mungkin menarik.

Dr Mona Holm Kongsvinger, Norwegia

Dr Holm telah menjadi kurator dan pemimpin Museum Wanita di Norwegia dan Ketua Asosiasi Internasional Museum Wanita sejak 2015. Dia adalah bagian dari salah satu pendiri IAWM pada tahun 2012. Dr Holm memberikan informasi tentang Asosiasi Internasional Museum Wanita, 100 museum anggota termasuk 21 museum virtual dan 47 proyek. Dia mengatakan konferensi museum wanita pertama diadakan pada 2008, di Merano, Italia dan jaringan itu dibentuk empat tahun kemudian.

Dr Holm berbicara tentang Museum Wanita di Norwegia yang merayakan hari jadinya yang ke-25 dengan publikasi baru yang melihat koleksi dan praktik koleksi selama periode ini. There She Goes Again baru saja diterbitkan sebagai buklet ‘alat museum’.

Pembicaraan tersebut memandang Norwegia sebagai pemimpin dunia dalam kesetaraan gender tetapi apa artinya ini bagi sektor museum? Ia juga membahas bahwa Women’s History Museum Network 2018 berbagi pengalaman dalam upaya mencapai kesetaraan gender di dalam institusi mereka sendiri. Tetapi apakah umpan balik itu positif?

Pidato Holm menekankan pentingnya media sosial, co-organisasi, pertemuan, dan pertukaran. Publikasi lain yang dia diskusikan adalah: Who said What? Wanita, Pria dan Bahasa. Jenis kelamin mana yang paling umum laki-laki atau perempuan?

Dia menjawab pertanyaan tentang apa yang harus dimasukkan ke dalam museum perempuan: haruskah hal-hal tentang perempuan dengan peran tradisional atau hal-hal tentang peran non-tradisional yang dilakukan oleh perempuan? Dia menyimpulkan bahwa koleksi yang luas diperlukan untuk mewakili semua jenis wanita dan mengajukan pertanyaan jadi apa yang tidak boleh kita kumpulkan? Dr. Holm membahas pentingnya konteks suatu objek, bukan objek itu sendiri.

Hal-hal dimaksudkan untuk menceritakan kisah mantan pemiliknya. Contohnya adalah meja cuci sederhana milik seorang politikus lokal yang pernah menjadi Ketua Dewan Sosial tetapi dianugerahkan karena pemiliknya masih menggunakan metode cuci pakaian tradisional pada tahun 1980-an.

Biaya Dewan Akan Menutup Pintu di Museum Militer

Biaya Dewan Akan Menutup Pintu di Museum Militer – Kami melindungi pulau kami dengan cara apa pun. Kami bertarung di pantai, di pendaratan, di ladang, di jalan, di bukit. Kami tidak akan pernah menyerah! W inston Churchill terkenal mengucapkan kata-kata itu saat Perang Dunia II berkecamuk dan kebebasan dunia dipertaruhkan.

Biaya Dewan Akan Menutup Pintu di Museum Militer

irishsoldier – William Sullivan, yang mengoperasikan Museum Perang Militer Irlandia di Starinagh, Collon, tidak akan pernah menjadi pemimpin dunia, mungkin tidak akan memimpin pasukan ke medan perang atau ditawan, tetapi hari ini, dia menjalani perangnya sendiri dan berperang sendiri dengan Dewan Kabupaten Meath!

Dia mengoperasikan salah satu museum perang militer terbaik di Eropa, mendapat kunjungan dari duta besar dan turis dari seluruh dunia. Tapi dari sudut pandang dewan, itu adalah pusat penyimpanan dan dia harus membayar ribuan euro dalam tarif dan membayar banyak uang dengan biaya yang sudah ketinggalan zaman. Setelah satu tahun COVID, dia tidak mampu membelinya.

Datang tahun depan, biaya tersebut bisa melihat pintu dekat museum perang militer dan salah satu permata terbesar Meath dan Irlandia akan pergi. Tahun lalu, penjabat duta besar Amerika untuk Irlandia datang mengunjunginya. Dia menghabiskan dua jam melihat-lihat tempat itu. Ini adalah harta karun arsip militer Amerika, salah satu yang terbaik yang pernah dilihat tim AS.

Anda bisa membaca yang tersirat. Jika Joe Biden mengunjungi Irlandia, Starinagh bisa masuk dalam daftar keinginan. Ini akan membuat Co Meath terkenal di dunia. Untuk presiden Amerika untuk membuka ekstensi kami akan luar biasa,’ William mengakui. Tapi dia tahu itu berpacu dengan waktu untuk mendapatkan presiden di sana, sebelum pintu ditutup dan salah satu lampu bersinar di Trip Advisor tidak akan ada lagi.

Hilangnya sahabat baiknya Ronan Caffrey dan penutupan paksa akibat pandemi telah menjatuhkan William, seolah terkena bidikan penembak jitu. ‘Kami melakukan yang terbaik untuk tetap membuka dan menyediakan lapangan kerja di area ini. Kami bekerja di tempat perkemahan dan kami menyambut tur sekolah, kami harus menemukan kembali diri kami sendiri, seperti banyak bisnis,’ katanya.

Baca Juga : Museum Laksamana Brown Mayo Ditutup Karena Kekurangan Dana

Tapi tingkat membunuh kita, kita berjuang kalah. Saya tidak tahu apakah saya memiliki perjuangan lagi, keinginan untuk terus berjalan ketika ada rintangan seperti ini. ‘Dewan mengatakan kami adalah unit penyimpanan. Tapi kami mendapat izin perencanaan sebagai museum, kami adalah museum.

Halloween lalu, kami membawa 15 hingga 20 staf, menghabiskan ribuan untuk labu dan dua hari kemudian harus tutup. Kita sedang disalibkan.’ William, dan orang lain yang menjalankan bisnis seperti ini, melakukannya karena menyukainya. “Saya tidak berharap apa yang kita alami pada siapa pun. Anda harus mencintai apa yang Anda lakukan. Saya menyukainya dan saya menghirupnya setiap hari.’

Dia membutuhkan €200,000 setahun pendapatan untuk membuatnya bekerja dan untuk membayar tagihan. Itu tidak ada di sana. Dia telah memasukkan kekayaan dari uangnya sendiri ke dalamnya, beroperasi tanpa jaminan hibah atau dana pariwisata.

Museum, dibuka tujuh tahun lalu, memiliki sejarah 15.000 kaki persegi, dari Napoleon hingga Perang Dunia I dan Perang Dunia II, 1916, pasukan Rusia, Kanada, Amerika, Inggris, Jerman, dan Polandia. Mereka bahkan menampilkan Vietnam dan yang terpenting, orang dapat menyentuh tank dan senjata, bagian dari pengalaman ‘hidup’ dan pelajaran yang berkembang pesat di museum.

Museum ini buka pada akhir pekan untuk saat ini dan merupakan hari yang menyenangkan bagi seluruh keluarga. Ini adalah koleksi yang tak bernoda, bersumber selama bertahun-tahun dan seperti yang pernah dikatakan Ronan Caffrey kepada William, kesenangan dalam kehidupan ini adalah berburu barang, bukan mendapatkannya.

Dia benar-benar bangga dengan apa yang dia capai. ‘Saya pernah ke yang terbaik dan yang terbaik dari yang terbaik ada di sini di Starinagh,’ katanya. Museum membutuhkan kavaleri untuk berkuda di atas bukit di bulan-bulan mendatang, Meath CC di depannya.

Salut 21-pistol adalah perpisahan terakhir untuk Ronan Caffrey

Kamu selalu bisa merasakan sakitnya jiwa seseorang ketika mereka mengucapkan selamat tinggal pada belahan jiwanya. Hari-harinya berbeda, lebih lama, lebih sulit untuk bertahan, omelan terus-menerus merobek perut Anda, itu adalah perasaan yang aneh dan menakutkan.

20 tahun yang lalu, William Sullivan berada di pameran mobil antik Mosney dan bertemu mendiang Ronan Caffrey dari Maple Drive di Drogheda. Ronan berbagi kecintaan William pada semua hal militer, tidak peduli warna kulit atau keyakinannya.

Keduanya senang mengumpulkan barang-barang militer tua, jip tahunan Hari St Patrick Amerika Ronan sebagai sorotan konkret setiap tahun. Tapi mereka sebagai lebih berdasarkan sekadar penggemar. Persahabatan seseorang prajurit pada poly hal menciptakan mereka membuatkan senang & duka.

Ronan akan membantu semua orang dan saya tidak bisa berbicara cukup untuk pria itu.” William membeli banyak koleksi Ronan dan menambahkannya ke koleksinya, menciptakan Museum Sejarah Perang. Mereka melakukan perjalanan ke sebuah pertunjukan di Inggris dan membawa kru reenactor.

Ronan akan bangun jam 6 pagi untuk membuat sarapan dan di malam hari untuk makan malam. Dia adalah pemain tim.’ Ronan meninggal hanya beberapa minggu yang lalu dan William merasa kehilangan. Dia melihat sekeliling pada apa yang tersisa dan itu adalah warisan, pengingat hari-hari besar.

Tapi satu kendaraan menonjol. Ini jip tua Ronan. ‘Bahkan jika saya tidak punya apa-apa, jip itu tidak akan kemana-mana,’ akunya. Pekan lalu, William mengundang janda Ronan, Dynah, dan keluarga untuk datang ke museum agar mereka bisa berdiri dan menyaksikan 21 tembakan salut kepada kawan museum yang gugur.

William tahu bahwa Ronan akan menyukainya dan menghargai gerakan itu. Dia pergi ke atas dan ke luar untuk membantu saya dan ini adalah cara saya untuk mengucapkan terima kasih. Dia dirindukan oleh kita semua,” tambah William.

Museum Laksamana Brown Mayo Ditutup Karena Kekurangan Dana

Museum Laksamana Brown Mayo Ditutup Karena Kekurangan Dana – Penutupan tersebut karena kurangnya dana telah menimbulkan kekecewaan baik secara lokal maupun di Argentina, di mana hubungan erat telah terjalin selama bertahun-tahun melalui karya Laksamana William Brown Society.

Museum Laksamana Brown Mayo Ditutup Karena Kekurangan Dana

irishsoldier – Laksamana Brown mendirikan Angkatan Laut Argentina dan satu kelompok di sana Asociación Argentino Irlandesa telah mengimbau pihak berwenang Irlandia dan Argentina untuk memberikan solusi.

Selama akhir pekan, Laksamana William Brown Society yang berbasis di Foxford menjelaskan bagaimana pendanaan telah menjadi masalah dalam menjaga pusat tetap terbuka, tetapi mereka berharap dapat ditinjau dengan dukungan. Dalam sebuah posting media sosial, mereka menjelaskan: ‘Dengan sangat frustrasi dan sedih, Admiral Brown Society terpaksa menutup Museum Peringatan Admiral Brown di tempat kelahirannya baru-baru ini.

Alasan penutupan itu ada dua. Bangunan telah memburuk ke kondisi yang tidak dapat diterima dalam hal standar bangunan dan kesehatan dan keselamatan. Biaya yang diperlukan untuk membawa bangunan ke norma bangunan yang dapat diterima sangat besar dan tidak sesuai dengan sumber daya yang tersedia bagi masyarakat.

Semua artefak yang kami percayai untuk rakyat Foxford, seperti banyak sumbangan dan pinjaman, telah didokumentasikan dan disimpan dengan hati-hati. Dalam hal ini, kami berterima kasih kepada anggota Foxford Resources yang telah membantu kami memperoleh ruang untuk tujuan ini.

Kami siap mengakui dan menyesali bahwa kami telah menemukan diri kami dalam posisi ini. Kami berharap dapat bekerja sama dengan banyak teman baik dan pendukung kami secara lokal dan di luar, termasuk Penasihat Neil Cruise, Dewan Kabupaten Mayo, Angkatan Laut Argentina, Kedutaan Besar Argentina, Institut Brown, dll., dengan harapan situasi yang tidak menguntungkan ini dapat ditinjau kembali.

Baca Juga : Mengunjungi Museum Militer Fort Dunree Irlandia

Almarhum JJ O’Hara dan anggota Admiral Brown Society, bekerja sama dengan Mayo County Council dan otoritas sipil di Ardrogue, Argentina, mengorganisir bahwa County Mayo dan Ardrogue kembar di masa lalu. Oleh karena itu ada koneksi sejarah, budaya, angkatan laut dan pariwisata yang besar untuk dipertimbangkan.

Angkatan Laut Argentina dan Angkatan Laut Irlandia telah dan terus mendukung upaya kami. Kota ini senang menjadi tuan rumah Kapten Juan Carlos Romay, dan 200 Perwira dan awak ARA Libertad, kapal pelatihan kapal tinggi Angkatan Laut Argentina, di masa lalu.

Kami berterima kasih kepada Dewan Kabupaten Mayo atas dukungan luar biasa mereka di masa lalu dan kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka lagi sekarang. “Kami bersedia untuk duduk dengan semua lembaga dalam upaya mengevaluasi opsi kami ke depan. ‘Kami terus mempromosikan kehidupan Laksamana William Brown dan juga menyambut semua pengunjung kami ke Foxford, termasuk banyak teman Argentina kami. Sangat penting untuk menghargai warisan kita, baik untuk generasi sekarang maupun yang akan datang.

‘Memang benar untuk mengatakan bahwa kami mengoperasikan museum dengan tali sepatu, dan tanpa dana selama bertahun-tahun, terlepas dari uang yang dihasilkan dari penjualan di museum dan dengan staf Skema Sosial Pedesaan yang luar biasa.’ Penasihat Neil Cruise telah mengangkat masalah ini di tingkat distrik kota, mencari dukungan dari Dewan Kabupaten Mayo agar museum tersebut didirikan kembali di Foxford.

Laksamana William Brown akan dihormati oleh anak-anak sekolah Mayo

Anak-anak sekolah nasional dari Foxford , Co Mayo , akan mengunjungi kapal angkatan laut Argentina sebagai bagian dari perayaan untuk mengingat pendiri angkatan laut negara itu. Libertad , salah satu kapal tinggi terbesar di dunia, berlabuh di St John Rogerson’s Quay di Dublin. Digunakan sebagai kapal pelatihan oleh angkatan laut Argentina, tiba pada hari Sabtu dan akan berangkat ke Boston pada Selasa malam.

Laksamana Brown menjadi panglima tertinggi angkatan laut Argentina selama perjuangan kemerdekaan negara itu antara tahun 1810 dan 1818. Angkatan laut mengalahkan pasukan Spanyol, Brasil, dan Uruguay. Pada tahun 1847 ia berkunjung ke Irlandia selama Kelaparan Besar di perusahaan putrinya dan terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Dia meninggal pada tahun 1857 dan dimakamkan di Pemakaman Recoletta. Dalam pidatonya Jenderal Bartolomé Mitre, yang kemudian menjadi presiden Argentina , mengatakan bahwa “Brown yang berdiri di dek seperempat kapalnya, bernilai armada bagi kita”. Argentina menghormati Laksamana Brown ketika 200 anggota angkatan lautnya yang merupakan anggota awak Libertad berbaris melalui Foxford pada hari Minggu.

Acara ini diselenggarakan oleh Admiral Brown Society yang berbasis di Mayo . Juru bicara Oliver Murphy mengatakan para pengunjung Argentina “kewalahan dengan kehangatan resepsi” yang mereka dapatkan di Foxford dan kehadiran mereka memperkuat hubungan antara Irlandia dan negara yang memiliki diaspora Irlandia terbesar di luar dunia berbahasa Inggris.

Mengunjungi Museum Militer Fort Dunree Irlandia

Mengunjungi Museum Militer Fort Dunree Irlandia – Fort Dunree adalah situs pertahanan abad ke-18 yang bertengger di tebing di sepanjang Lough Swilly di semenanjung Inishowen di Donegal.

Mengunjungi Museum Militer Fort Dunree Irlandia

irishsoldier – Selalu ingin melakukan sedikit penjelajahan, saya mampir pada kunjungan baru-baru ini. Saya menemukan tempat itu sangat menarik, kaya akan sejarah dengan banyak jalur pejalan kaki dan papan informasi yang tersebar di sekitar halaman. Dan, seperti yang dapat Anda bayangkan, pemandangan Donegal yang luar biasa ke segala arah.

Fort Dunree awalnya dibangun pada tahun 1798 di atas benteng kecil yang ada, menjaga area tersebut. Lough Swilly sudah menjadi cara umum untuk memasuki negara itu. Benteng kecil ini awalnya dibangun untuk bertahan dari ancaman invasi Prancis dan ditambahkan pada akhir abad ke-19.

Itu diperpanjang dan ditingkatkan selama bertahun-tahun dan dalam Perang Dunia 1 seorang laksamana Inggris dan armadanya ditempatkan di Lough Swilly. Akhirnya, benteng itu diserahkan kepada Negara Bebas Irlandia dan dalam Perang Dunia 2, daerah itu dijaga untuk mencegah negara-negara yang berperang melanggar netralitas Irlandia.

Museum Militer Fort Dunree dibuka pada tahun 1986, memungkinkan pengunjung untuk mempelajari semua tentang masa lalu situs tersebut sepanjang sejarah. Ketika saya berkunjung pada hari yang berangin kencang di bulan Maret, lebih banyak melakukan jalan-jalan. Tapi saya yakin itu layak untuk dikunjungi. Lengkap dengan pajangan museum dan presentasi video, Anda akan mempelajari semua tentang kehidupan di Fort Dunree pada masanya dan bunker bawah tanah menyimpan artefak, peralatan, dan memorabilia.

Saya benar-benar mengunjungi untuk jalan-jalan. Meskipun saya tidak mengunjungi museum, banyak waktu yang dihabiskan untuk berkeliaran di sekitar halaman. Serangkaian penunjuk jalan membawa Anda ke sekitar tebing dan sudut pandang untuk melihat ke Lough dan tebing serta pantai di sekitarnya.

Sisa-sisa tiga puluh bangunan barak tua masih berdiri di sekitar benteng. Apa yang dulunya bengkel, ruang kantin, dan fasilitas lainnya sekarang terbengkalai, puing-puing berkarat. Cukup menakutkan berjalan-jalan mencoba membayangkan seperti apa kehidupan dulu di sini.

Mengunjungi Museum Militer Benteng Dunree Dan Kepala Dunree

Dibangun untuk mempertahankan Lough Swilly selama Perang Napoleon, saat ini Fort Dunree adalah situs sejarah yang populer bagi pengunjung ke sudut paling indah di Irlandia ini. Pada artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap untuk mengunjungi Fort Dunree, termasuk sedikit tentang sejarah benteng dan daerah sekitarnya serta banyak lagi.

Baca Juga : Penghargaan Untuk Pria Antrim Di Museum Perang Irlandia

Hal yang Dapat Dilakukan di Fort Dunree

Jika Anda menjelajahi Semenanjung Inishowen, kunjungan ke Fort Dunree adalah suatu keharusan, dan itu dapat dengan mudah dipasangkan dengan kunjungan ke beberapa atraksi terdekat lainnya (info di akhir).

Fort Dunree dikemas dengan kegiatan menarik dan hal-hal yang dapat dilakukan untuk pengunjung. Mari kita lihat lebih dekat beberapa cara paling populer untuk menghabiskan hari di salah satu bangunan pertahanan pantai paling terkenal di Irlandia.

Jelajahi Museum Militer Fort Dunree

Museum Militer Fort Dunree dibuka kembali pada tahun 1986 dan menawarkan wawasan unik dan komprehensif tentang sejarah benteng selama lebih dari 200 tahun. Kunjungan ke situs ini mencakup presentasi film video di teater audio-visual dan akses ke pajangan museum yang memamerkan kehidupan di Fort Dunree.

Museum berusaha untuk menampilkan peran kunci benteng dalam pertahanan pantai, perlindungan netralitas dan jangkauan artileri pantai. Sorotan museum termasuk kunjungan ke bunker bawah tanah yang menampung koleksi artefak yang menawarkan tampilan operasi harian Benteng.

Nikmati pemandangan di sekitar Dunree Head

Seperti yang Anda harapkan dari pantai Donegal, pemandangan di Fort Dunree sangat indah dan dramatis dalam cakupannya. Tebing terjun ke perairan Atlantik yang berbusa, bukit-bukit hijau menjulang di kejauhan. Langit tampaknya berlangsung selamanya. Bagi mereka yang menyukai sejarah militer dan keindahan alam, kunjungan ke Fort Dunree adalah komponen yang sangat penting dari setiap perjalanan Donegal.

Nikmati kopi sambil menikmati pemandangan

Bagi mereka yang menikmati hari yang kurang aktif, kafe The Coffee Cup menawarkan berbagai minuman yang lezat (bersama dengan beberapa camilan yang sangat lezat!). Ambil sesuatu yang panas untuk membuat tangan Anda tetap hangat saat Anda berjalan-jalan di sekitar Dunree Fort atau bersantai di area tempat duduk kafe yang nyaman!

Beri kesempatan bermain kayak

Keindahan alam yang menakjubkan, berbasis di sekitar titik pandang pantai yang dinikmati Fort Dunree, membuat olahraga air populer di daerah tersebut. Mengapa tidak mencoba bermain kayak? Inish Adventures, sekolah kayak dan petualangan air terbaik menyediakan segalanya mulai dari Kayaking hingga Snorkeling hingga Coasteering di Fort Dunree setelah pembangunan kembali dermaga lokal baru-baru ini.

Hal yang dapat dilihat di dekat Museum Militer Fort Dunree

Ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di dekat Museum Militer Fort Dunree, mulai dari jalan-jalan dan perjalanan wisata yang indah hingga pantai, situs bersejarah, dan banyak lagi. Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa tempat brilian untuk dikunjungi di dekat Benteng Dunree. Pastikan untuk masuk ke panduan Semenanjung Inishowen kami , setelah itu, untuk melihat semua yang dapat dilakukan di daerah tersebut.

Penghargaan Untuk Pria Antrim Di Museum Perang Irlandia

Penghargaan Untuk Pria Antrim Di Museum Perang Irlandia – Seorang pria County Antrim yang koleksi memorabilia masa perangnya telah berkembang menjadi salah satu pameran paling penting dalam sejarah militer di Irlandia mengatakan bahwa dia “terhormat dan terhormat” untuk menerima penghargaan bergengsi dari perdana menteri. David McCallion, pendiri dan kurator War Years Remembered, menerima penghargaan Points of Light, yang mengakui sukarelawan individu luar biasa yang membuat perubahan di komunitas mereka.

Penghargaan Untuk Pria Antrim Di Museum Perang Irlandia

irishsoldier – Koleksinya dimulai ketika McCallion berusia delapan tahun, ketika kakeknya memberikan ikat pinggang dan kaleng cokelat dari layanan Perang Dunia Pertamanya. Kakek mengangkat saya di atas lututnya dan mulai berbicara tentang Perang Dunia Pertama dan dia tidak menahan diri itu adalah darah, nyali dan darah kental. Itu benar-benar pukulan yang keras dan saya tersedot ke dalam cerita itu semua,” dia dikatakan.

Biji kecil itu tumbuh menjadi museum ortodoks yang berisi ribuan artefak seragam, senjata, kendaraan, surat, dan peralatan pribadi yang mencerminkan setiap aspek hidup dan mati dalam perang dunia, di rumah dan di depan. Museum itu sendiri merupakan harta karun tersembunyi, di gudang abu-abu sederhana di kawasan industri di Ballyclare, County Antrim. Berjalan melalui pintu masuk kecil Anda tidak bisa tidak terkejut dengan ukuran koleksi dan realisme pameran.

Catatan Sensus Angkatan Darat Irlandia

Ketika Tentara Nasional dibentuk pada tahun 1922, tidak ada ketentuan yang jelas tentang Kekuatan atau Pembentukan kekuatan. Berdasarkan Pasal 8 Perjanjian Anglo-Irlandia, yang ditandatangani 6 Desember 1921, Negara Bebas Irlandia dapat membentuk dan mempertahankan kekuatan pertahanan militer. Satu-satunya ketentuan yang dibuat sehubungan dengan kekuatan adalah bahwa kekuatan “tidak boleh melebihi ukuran proporsi pendirian militer yang dipertahankan di Inggris Raya seperti yang ditanggung oleh penduduk Irlandia terhadap penduduk Inggris Raya.

Awalnya, unit Tentara Republik Irlandia yang ada beroperasi sebagai kekuatan pertahanan Negara Bebas dan mereka mulai digunakan untuk mengoordinasikan penyerahan barak dan pos di seluruh 26 kabupaten. Administrasi pasukan yang sudah ada sebelumnya ini terbukti menjadi tugas yang sulit, yang diperburuk oleh perpecahan kekuatan berikutnya dan pecahnya Perang Saudara antara mereka yang mendukung dan siapa yang menentang Perjanjian Anglo-Irlandia.

Sebuah tinjauan pada Korps Pembayaran Angkatan Darat secara khusus menguraikan beberapa tekanan yang dihadapi staf administrasi pasukan pertahanan. Prajurit dalam “Tentara Reguler” pertama kali dibayar, atau berhak untuk dibayar, pada hari Sabtu 4 Februari 1922 setelah penyerahan Barak Pengemis Bush awal minggu itu.

Kontrol pembayaran dilakukan melalui Kantor Pembayaran Angkatan Darat dan pada awalnya prinsipnya adalah tidak mengeluarkan uang kepada siapa pun kecuali Formulir Pengesahan orang itu datang ke Kantor Pembayaran terlebih dahulu. Formulir Pengesahan mencatat nomor, pangkat, nama, unit dan tanggungan seorang prajurit dan catatan ini akan berperan penting dalam memperhitungkan ukuran dan susunan Angkatan Darat, sementara juga menentukan masalah yang diperlukan seperti keluarga terdekat, yang diperlukan untuk pemberitahuan korban.

Baca Juga : Hal yang Dapat Dilihat di Museum Collins Barracks

Namun, perpecahan dalam kekuatan, perekrutan ekstensif setelah pecahnya Perang Saudara dan pengerahan pasukan di seluruh negeri berkonspirasi untuk membanjiri sistem pusat administrasi awal Kantor Pembayaran. Sifat perekrutan dan demobilisasi yang terlokalisasi dapat dilihat dalam pesan nirkabel yang dikirim bolak-balik antara GHQ dan berbagai Divisi.

Pada tanggal 27September Perwira Umum Komandan Limerick melepaskan pasukan di bawah komandonya menginformasikan GHQ setelah kejadian itu. “Cadangan yang diberhentikan karena fakta bahwa Pemerintah tidak memperhatikan permohonan berulang kali untuk memindahkan tahanan.

Tidak ada tempat untuk mereka di Penjara kecuali kami membebaskan Irregulars”. Kolonel Comdt M. O’Riain, Chief Pay Officer, mencatat dalam memorandumnya tentang pembayaran sebuah insiden dimana 100 orang dari Divisi Barat 1 dipindahkan ke Dublin tanpa pemberitahuan ke Kantor Pembayaran. Pengetahuan pertama Kantor Pembayaran tentang transfer datang dalam bentuk ancaman apa yang akan terjadi jika mereka tidak dibayar pada hari Sabtu berikutnya.

Tanpa informasi yang akurat, staf Markas Besar tidak dapat secara memadai memperkirakan pembayaran tagihan, pakan, pakaian atau pengadaan senjata atau bahkan menentukan berapa banyak pasukan yang mereka miliki. Pada Oktober 1922 Dewan Angkatan Darat telah memutuskan bahwa Sensus Angkatan Nasional akan dilakukan pada tengah malam 12/13 November.

Sensus dilakukan melalui Kantor Direktur Organisasi, kemudian Comdt Gen Diarmuid hEigceartaigh. Formulir sensus dirancang untuk menangkap informasi yang diperlukan, khususnya: Nomor Resimen, Pangkat, Korps, Nama Keluarga, Nama Kristen, Umur, Alamat Rumah, Nomor pada Buku Pembayaran, Tanggal Pengesahan, Tempat Pengesahan, Menikah atau Lajang, Agama, Berikutnya -of-Kin, Nama dan Alamat Next of Kin dan Keterangan.

Formulir Sensus dibubuhi nomor individu untuk memastikan setiap formulir dapat dipertanggungjawabkan dan didistribusikan ke masing-masing Komandan Umum. Dari titik ini mereka didistribusikan lebih lanjut ke setiap pos dan pos terdepan di mana petugas penyusun mencatat rincian masing-masing prajurit di pos tersebut pada tengah malam 12/13 November. Pengembalian yang sudah selesai diteruskan ke Direktur Organisasi pada 21 November 1922.

Hal yang Dapat Dilihat di Museum Collins Barracks

Hal yang Dapat Dilihat di Museum Collins Barracks – Dublin Kunjungan ke objek wisata yang luar biasa ini akan membuat Anda menyadari bahwa ada koleksi yang lebih menakjubkan di sana daripada semua galeri bangsa lainnya.

Hal yang Dapat Dilihat di Museum Collins Barracks

irishsoldier – Lokasi khusus ini didirikan pada 18 September 1997 di Collins Barracks. Kunjungan Anda ke galeri di museum ini harus menjadi salah satu hal yang harus dilakukan di Dublin. Sebagai pemandu Anda, izinkan kami menunjukkan kepada Anda 5 hal terbaik untuk dilihat di museum Seni dan Sejarah Dekoratif Nasional.

Pameran Kerajinan Irlandia Abad 21 di museum Collins Barracks

Ini adalah pameran zaman sekarang yang menampilkan yang terbaik yang ditawarkan Irlandia mengenai perhiasan, perak, aksesoris, keramik, furnitur, kaca, dan banyak kerajinan dekoratif lainnya. Sebagian besar barang-barang dekoratif yang dibeli dari dana kolektif Museum Nasional pada tahun 2004 adalah barang-barang yang ditampilkan sebagai Kerajinan Irlandia kontemporer dalam pameran ini.

Saya suka desain dan kerajinan modern yang ditampilkan dalam presentasi ini, itu membuat daya tarik yang spektakuler. Beberapa karya favorit saya adalah ‘Kalung Benih’ tahun 2008 oleh Inga, ‘Warrior LadyBag’ 2013 oleh Una Burke dan teko kopi terbaik saya, Teko ‘Prickly Pear’ Michael McCrory 2011.

Koleksi Desain dan Kerajinan Kontemporer di museum Collins Barracks

Museum Collins Barracks berkeliling Irlandia dan di luar pantainya untuk mendapatkan desain dan kerajinan kontemporer Irlandia terbaik yang dipamerkan dalam pameran ini. Bagian utama dari potongan yang dibeli adalah menjelang akhir abad ke-19. Favorit saya dari semua barang yang dipajang adalah patung Kaca yang dirancang sangat unik dengan tag “The Observatory” yang dirancang oleh Deirdre Feeney. Jika Anda telah melihat pameran ini, Anda juga akan setuju dengan saya sepenuhnya. Bagian khusus ini membuat seluruh pameran menjadi daya tarik yang harus dilihat. Anda bisa datang bersama anak-anak Anda untuk menikmati pajangan ini di museum.

Baca Juga : Museum Penjara Tentara Di Kilmainham Irlandia

Pameran Asgard di museum Collins Barracks

Objek wisata Dublin ini menarik banyak penonton karena merupakan pajangan sejarah yang membuat kita mengenang kembali masa lalu Irlandia. Seperti semua pecinta sejarah, saya menikmati setiap bagian dari pameran ini dari pertama kali saya melihat dan masih akan melakukannya untuk kesekian kalinya.

Ini mengungkap kebenaran tersembunyi dari kapal pesiar Asgard, memberikan eksplorasi peristiwa yang terjadi selama Howth Gun Running dan para sukarelawan Irlandia pada tahun 1914. Item penting dalam koleksi ini adalah konstruksi Asgard yang berbasis pada tahun 1904-1905, Asgard dan Home Rule Crisis dalam tahun 1912 hingga 1914, Howth Gun Running tahun 1914 dan bersama dengan banyak barang lain seperti ini di pameran.

Pameran The Way We Wore di museum Collins Barracks

Untuk seseorang seperti saya yang melewatkan semua aspek budaya Irlandia karena tahun kelahiran dan perkembangan saya dihabiskan di negeri asing, pameran ini sangat penting bagi keluarga saya. Saya benar-benar menyeret anak-anak saya setengah jalan di seluruh dunia untuk membiasakan diri dengan asal mereka.

Kami semua menikmati dan belajar banyak tentang budaya Irlandia dari Pameran Way We Wore. Ini menunjukkan secara rinci sejarah mode dalam perhiasan dan pakaian yang dikenakan orang Irlandia di masa lalu. Kain, perhiasan, dan pakaian yang dipamerkan ini berasal dari periode antara 1760 dan 1960. Ini benar-benar daya tarik yang menakjubkan.

Semua bagian dibuat dari bahan dan desainer berbasis Irlandia, menampilkan busana terbaik Irlandia dari masa lalu. Gaun dan jenis pakaian lainnya mengejutkan tidak hanya terbuat dari wol, karena akan dipertahankan untuk semua pakaian Irlandia, ada juga pakaian yang terbuat dari katun, sutra, dan linen di antara koleksi lama pakaian Irlandia. Melihat pameran ini harus menjadi salah satu hal yang harus dilakukan di Dublin, jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang mode dan budaya Irlandia masa lalu.

Pameran Perak Irlandia di museum Collins Barracks

Oh! Banyak Perak dipajang! Apakah ini atraksi atau apa? Saya tertarik dan terpikat oleh setiap bagian yang dipajang. Jika Anda memiliki kecanduan memetik perak, mengumpulkan dari seluruh dunia, datanglah ke pameran ini. Anda akan menikmati setiap momen pengalaman Anda.

Ada sesuatu tentang perak, atau semua logam yang memukau orang, setiap karya asli memiliki keindahan yang unik dan tidak akan pernah ketinggalan zaman tidak peduli berapa pun usianya. Bahkan jika pemilik pertama di mana Adam dan Hawa! Pameran Perak Irlandia memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pecinta perak seperti Anda ini sebenarnya salah satu koleksi Perak Irlandia terbesar di seluruh dunia.

Potongan-potongan yang dipajang berusia abad ke-17 dan juga mutakhir seperti baru-baru ini. Barang-barang perak yang ditampilkan dalam pameran ini dirumuskan dalam beberapa tema seperti perak upacara yang dikenakan untuk acara, barang-barang perak domestik, dan kemudian ada juga perhiasan perak dan barang-barang keagamaan untuk acara-acara keagamaan dulu dan sekarang. Pameran ini harus dilihat untuk Anda, apakah Anda seorang Silver Craze seperti kami atau tidak tandai ini sebagai yang teratas tentang apa yang harus dilakukan di jadwal Dublin.